Riko Ditemukan Tak Bernyawa di Parkiran Rumah Makan

BANYUASIN,koranindonesia.id-  Riko Rinaldi (42) warga Desa Padang Arok Kecamatan Baso Kabupaten Agam Sumatera Barat ditemukan tewas di dalam mobil  yang parkir di halaman rumah makan BTJ, Senin (20/3/2018) pukul 04.00 WIB.

Menurut keterangan saksi  Asril (32) dan Aswardi (49), sebelum meninggal Riko menghubungi mereka dan mengatakan sedang sakit saat ini berada di lokasi parkiran rumah makan tersebut.

‘Saat kami tiba dilokasi ini sekira pukul 04.00 WIB dan melihat mobil truk bernopol BA 9163 BU dengan pintu mobil sebelah kiri dalam kondisi terbuka, kemudian kami langsung mendekati dan melihat korban dalam kondisi telungkup yang ternyata sudah tidak bernyawa lagi,” kata  Asril (32)  warga jalan Durian Pekan Banyak.

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem melalui Kepala SPKT Iptu Sugeng menjelaskan berdasarkan laporan dari saksi Asril dan rekannya datang dari Pekanbaru ke RM BTJ untuk menjemput korban karena sebelumnya.   Riko mengabarkan bahwa ia  sedang dalam keadaan sakit.

Saat di cek, kata  Sugeng,  korban sudah meninggal dunia dengan kondisi hidung mengeluarkan cairan bercampur darah. Saat pengecekan dan olah TKP tidak ditemukan bekas tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Untuk kelengkapan pemeriksaan jasat dan berkas korban, selain membawa korban ke UGD RSUD Banyuasin, Polisi juga mengamankan barang bukti berupa  foto copy STNKdan no Pol  BA 9163 BU, foto copy sim B1 an. Korban, satu kantong obat diduga milik korban dan satu buah hp merk Samsung milik korban. Selanjutnya jasat korban segera diserahkan kepihak keluarganya, “katanya.  (waluyo)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.