Banner sumsel

Riki Junaidi Jabat Walikota Lubuklinggau

Lubuklinggau, koransumatera.com – Walikota Lubuklinggau H.Riki Junaidi bertatap muka bersama Insan Pres di rumah Dinas Walikota Lubuklinggau di Kelurahan Petang Ulu Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kamis (15/2/2018) sekitar pukul 16:20 WIB.

Plt Walikota lubuklinggau H. Riki Junaidi berharap kepada insan pres yang bertugas dikota Lubuklinggau agar bersinergi dengan pihak pemerintah kota Lubuklinggau. Karena rekan-rekan wartawan dan media bisa memberikan informasi kepada masyarakat.

“Karena media salah satu memberi informasi yang baik kepada masyarakat. Karena kota lubuklinggau akan menghadapai pilkada juga, jadi rekan-rekan media harus memberi informasi yang baik dan benar,”Katanya.

Tambahnya, Riki mengatakan, untuk menghadapi pilkada ditahun 2018, kalau ada salah satu ASN yang mengikuti salah satu pasangan paselon akan dilakukan tindakan secarah tegas dan akan dilakukan sidang disiplin di panwaslu Kota lubuklinggau.

“Kalau ada ASN yang melangar akan dikenakan sanksi yang tegas dan akan disidangkan dipanwaslu kota lubuklinggau, kalu memang melangar ketentuan,”Tegasnya Riki Junaidi.

Lanjutnya, kita juga tidak hanya memperioritaskan di pilkada. Tapi pelayanan terhadap masyarakat salah satunya pelayanan kesehatan, walaupun dana kita terbatas, tapi jangan sampai menjadi hambatan untuk membangun kota lubuklinggau,”Pungkasnya.

Repoeter : shandi april
Editor: elan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.