Riki Junaidi dilantik Menjadi Pj Walikota Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU, koranindonesia.com – Gubernur Sumatera Selatan, H. Alex Noerdin  melantik Pjs H. Riki Junaidi menjadi Pj Walikota Lubuklinggau, di Gedung Kesenian Kota Lubuklinggau, Jumat (09/03).

Hadir dalam acara pelantikan itu Dandim 0406 MLM, Kapolres Lubuklinggau, Asisten 1, Setda Pemerintah Kota Lubuklinggau H. Ibnu Amin, Bupati Kabupaten Musi rawas Utara, H. Syarif Hidayat, Wakil Bupati Kabupaten Musi rawas, Hj. Suwarti, Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau non aktif H. SN. Prana Putra sohe dan H. Sulaiman Kohar, serta seluruh SKPD/OPD di lingkungan Pemerintah Kota Lubuklinggau.

Gubernur Sumatera Slatan H. Alex Noerdin, dalam kesempatan ini menyampaikan kepada Pj Walikota Lubuklinggau Riki Junaidi yang baru saja dilantik, untuk dapat melaksanakan tugas  sesuai ketentuan dan perundang – undangan yang mana menjadi petunjuk agar tugas yang dilakukan berjalan dengan baik.

” Saya berharap kepada H. Riki Junaidi agar dapat menjalankan tugas sesuai dengan ketentuan dan berjalan sesuai perundang – undangan agar tugas dan jabatan yang diemban terasa ringan dan berjalan dengan baik,” kata Alex.

Alex Noerdin mengingatkan Riki untuk tidak melantik dan memberhentikan pejabat tanpa ada persetujuan dari Gubernur dan Menteri Dalam Negeri.

Reporter : Shandi April
Editor   : Elan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.