Banner sumsel

Riezky Terus Sosialisasikan Program Unggulan Kepada Masyarakat

LUBUKLINGGAU, koranindonesia.id – Riezky Aprilia, Calon Wakil Walikota Lubuklinggau nomor urut 3 yang berpasangan dengan H Rustam Effendi, terus melakukan kampanye dialogis ke sejumlah wilayah di Kota Lubuklinggau. Kali ini, sambutan hangat diterima oleh Riezky saat berkunjung ke Kelurahan Cereme Taba, Kecamatan Lubuklinggau Timur II dan Kelurahan Tanjung Indah, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Rabu (7/3/2018).

Warga di dua wilayah tersebut berharap, agar nantinya Riezky Aprilia bisa mendampingi H Rustam Effendi untuk merealisasikan program-program unggulannya yang saat ini telah banyak diketahui masyarakat.

“Kami berharap agar buk Kiki (sapaan akrab Riezky Aprilia) supaya menang dalam pemilihan walikota Juni nanti. Kami menginginkan program-programnya bisa kami rasakan,” ungkap warga RT 09, Kelurahan Cereme Taba.

Sementara di RT 03, Kelurahan Tanjung Indah sejumlah warga menginginkan agar program pendidikan gratis dan kesehatan gratis benar-benar terealisasi dan bukan janji politik semata.

“Kami dukung Rustam-Riezky dengan komitmen seluruh program itu terealiasi semua nantinya,” tegas warga setempat.

Terpisah, Riezky Aprilia menjelaskan bahwa program-program unggulan yang terus disampaikan ke masyarakat, bukanlah janji. Namun, program yang harus dipahami masyarakat dan harus dilakukan pihaknya untuk kemajuan Kota Lubuklinggau.

“Kalau janji itu, biasanya verbal atau hanya di mulut saja. saya dengan Pak Rustam tidak mengumbar janji, tapi kami menyampaikan niatan kami menjadikan Kota Lubuklinggau lebih maju dan bermartabat yang dikemas dalam program, baik itu dibidang kesehatan, pendidikan, ekonomi kerakyatan dan kesejahteraan masyarakat melalui pemberdayaan hingga ke tingkat RT,”pungkasnya.

Reporter : Shandi April
Editor   : elan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.