Banner sumsel

Ribut Pasal Anak, Hendra Dibacok Tetangga

PALEMBANG, koranindonesia.id – Warga perumahan Amin Mulya, Lorong Famili II, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Palembang, dikejutkan dengan peristiwa pembacokan yang menimpa Hendra (23) yang diduga dilakukan tetangganya sendiri MM dan AP, Selasa (23/10/2018) siang.

Akibat kejadian tersebut, korban Hendra ang sehari-harinya bekerja sebagai buruh serabutan ini, harus mengalami luka bacok  pada kaki dan pinggang hingga ususnya terburai.

Warga yang melihat peristiwa tersebut, langsung membawa korban ke Intalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  Palembang BARI.

Menurut keterangan Edi, tetangga korban, peristiwa nahas yang dialami korban itu, berawal dari anak pelaku MM yang terlibat perkelahian dengan adik kandung korban.

“Masalah anak-anak Pak, anak dia (MM) berkelahi dengan adik kandung korban,” kata Edi, ditemui di RSUD Palembang BARI, Selasa (23/10/2018).

Dilanjutkannya, kemudian pelaku MM mendatangi rumah korban, dan keduanya pun terlibat cekcok mulut yang berujung perkelahian. “Mungkin karena korban yang kecapean, jadinya mereka berkelahi juga Pak,” terangnya.

Pada saat perkelahian tersebut, sambung Edi, pelaku MM kalah dan pergi meninggalkan korban. Tak lama berselang pelaku MM bersama kakak iparnya AP, kembali mendatangi rumah korban sambil membawa dua buah senjata tajam (sajam)  jenis golok.

“Mereka langsung membacok Hendra. AP membacok dipinggang dan MM di kaki Pak. Kemudian mereka kabur melarikan diri, kami yang melihat korban roboh dan langsung kami membawanya ke ke rumah sakit Pak,” jelasnya.

Sementara itu, KA SPK Polresta Palembang Ipda Chaidir membenarkan, kalau keluarga korban pembacokan sudah melapor ke Mapolresta.

“Sudah di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT),” singkatnya saat di konfirmasi.

(anl)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.