Banner sumsel

Ribut Masalah Cewek, Remaja Ini Datangi Kantor Polisi

 

PALEMBANG, Koranindonesia.id – Tak terima putranya, M Regi Saputra (15) mengalami luka robek di jari tangan kanan dan sakit di punggung Yuliana (39) mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

Remaja ini mengaku sudah menjadi korban pengeroyokan dua rekan sebanyanya, Bs (15) Rf (15), lantaran terlapor diduga cemburu dengan korban.

“Saya tidak terima kalau anak saya dikeroyok gara-gara masalah cewek saja, apalagi mereka (terlapor) menggunakan pedang dan kayu untuk melakukan pengeroyokan tersebut,” ujar Yulian saat membuat laporan, Kamis (19/9).

Warga Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Lawang Kidul, Kecamatan IT II Palembang ini baru mengetahui peristiwa yang terjadi pada Selasa (17/9) malam itu setelah putranya pulang ke rumah dalam keadaan luka di tangan dan punggung.

“Tahu karena diberitahu anak saya ini dikeroyok gara-gara masalah cewek oleh kedua temannya, melihat anak saya luka di tangan langsung saya bawa ke Rumah Sakit (RS) Pelabuhan untuk diobati dulu,” tuturnya.

Sementara itu, korban Regi menjelaskan, permasalahan yang terjadi cuma gara-gara cewek. Pasalnya sang pacar, Ta (15) sempat disukai terlapor Bs, tapi ditolak oleh Ta, karena lebih memilih dirinya.

“Pacar saya ini juga disukai terlapor, tapi dia (Ta) memilih saya. Mungkin terlapor cemburu makanya, dia lakukan pengeroyokan di depan lorongnya,” papar Regi.

Sebelum kejadian, Regi mengatakan, terlapor sempat mengirim pesan melalui WhatsApp yang mengajaknya bertemu di lokasi kejadian dengan alasan membicarakan permasalahan tentang teman wanitanya (Ta).

“Tanpa curiga saya datang ke sana, mereka langsung mengeroyok saya menggunakan pedang dan kayu,” imbuhnya.

Terkait laporan tersebut, Kepala SPKT Polresta Palembang AKP Heri membenarkan dan saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan lebih lanjut. (sup)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.