Banner sumsel

Ribuan Botol Miras Oplosan Dimusnahkan

PALEMBANG, koranindonesia. Id – Sebanyak 2000 botol minuman keras (miras) diduga oplosan dan palsu dimusnahkan jajaran kepolisian Polresta Palembang, Kamis (12/4/2018) sekitar pukul 10.00.

Ribuan miras berbagai merek ini didapat dari hasil razia yang dilakukan pihak kepolisian di seluruh warung-warung yang ada di wilayah hukum Polresta Palembang.

“Miras ini hasil kegiatan rutin Polresta dan Polsek jajaran, sepanjang bulan April. Kita sita dari warung yang tidak memiliki izin,” kata Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono seusai acara pemusnahan.

Ia mengatakan, pemberantasan miras palsu ini sebagai langkah penekanan angka kejahatan konvensional di Palembang. Sebab, dari berbagai kasus yang terjadi, dilakukan pelaku yang sedang mabuk miras.

“Miras ini dapat memicu terjadinya aksi kejahatan. Ini yang harus kita antisipasi. Bahkan beberapa kasus lain, miras dapat menyebabkan kematian bagi yang mengkonsumsinya,” terangnya.

“Razia akan terus dilakukan. Terlebih, tak lama lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan. Tentunya Kamtibmas di Kota Palembang harus terus dijaga,” pungkasnya. (Yyn).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.