Banner Pemprov Agustus

Rian Todong Penumpang Speedboat yang Baru Tiba di Bawah Ampera

PALEMBANG, koranindonesia.id – Rian alias Ian (30) ditangkap anggota Unit Ranmor Satreskrim Polrestabes Palembang.

Dia dibekuk polisi lantaran nekat melancarkan aksi penodongan terhadap Heri Purnomo yang merupakan penumpang speedboat yang baru tiba di bawah Jembatan Ampera Palembang.

Bahkan, warga Jalan Faqih Usman, Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan SU I Palembang ini harus merasakan sakit di kakinya usai dihantam timah panas petugas.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib melalui Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi mengatakan, bahwa residivis ini diamankan saat berada tidak jauh dari lokasi kejadian di bawah Jembatan Ampera.

“Anggota kita berhasil mengamankan pelaku, tapi saat akan ditangkap pelaku melawan sehingga anggota kita memberikan tindakan tegas terukur,” ujarnya, Rabu (13/4/2022) siang.

Untuk saat ini lanjut dia mengatakan, bahwa anggotanya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. “Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan anggota kita,” ungkapnya.

Sementara itu, pelaku Ian mengatakan, bahwa ia awalnya menawarkan jasa ojek ke korban Heri Purnama yang baru tiba di Palembang dengan menumpangi speedboat di bawah Jembatan Ampera.

“Setelah itu, saya langsung memukuli korban dan meminta sejumlah uang serta barang yang ada pada korban. Tak hanya memukuli, saya juga mengancam korban dengan sebilah pisau jika korban berani melawan. Kebanyakan korban saya orang jalur yang baru menginjakkan kakinya di Palembang,” tutupnya. (Depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.