Muba ramadhan
Banner pemprov Sumsel Vaksin

Resmi, Tim Pertamina Mandalika SAG Rilis Moto2 2021

 

JAKARTA, koranindonesia.id – Pertamina Mandalika SAG resmi merilis motor yang akan digunakan Thomas Luthi dan Bo Bendsneyder untuk Moto2 2021.

Dalam akun instagram milik mereka, Pertamina Mandalika SAG memperkenalkan motor yang bakal ditunggangi oleh Thomas luthi dan Bo Bendsneyder.

Warna motor tim Pertamina Mandalika didominasi oleh warna biru-putih. Luthi bakal menggunakan nomor 12 dengan warna putih sedangkan Bendsneyder menggunakan nomor 64 dengan warna kuning.

“Tujuan kami adalah bermain di top level. Kami tidak membicarakan posisi secara detail namun yang pasti tujuan kami bersama adalah tampil di level terbaik,” ucap Luthi.

“Saya rasa kami bersiap dengan baik, sangat termotivasi,” katanya melanjutkan.

Luthi adalah pembalap veteran di grand prix. Ia pernah jadi juara dunia 125cc pada 2005. Luthi juga mayoritas menghabiskan kariernya di 250cc/Moto2 dan dua kali jadi runner up pada musim 2016 dan 2017. Luthi juga pernah tampil di MotoGP 2018 bersama Marc VDS.

Sementara itu Bendsneyder berharap performa ia bersama Pertamina Mandalika SAG terus menunjukkan peningkatan dari seri ke seri.

“Tujuan musim ini adalah terus menunjukkan perkembangan dari tiap seri. Fokus pertama adalah di Valencia saat kami melakukan tes,” kata Bendsneyder.

Rapsel Ali, Ketua Mandalika Racing Team Indonesia berharap terbentuknya tim Pertamina Mandalika SAG bisa menjadi motivasi bagi bibit-bibit pembalap muda Indonesia.

“Terima kasih pada Presiden Joko Widodo telah membangun sirkuit terkeren di dunia, yaitu Mandalika Street International Circuit. Oleh sebab itu maka terbentuklah tim balap Moto2 yaitu Pertamina Mandalika SAG Team yang merupakan tim balap motor dunia pertama di Indonesia.”

“Diharapkan tim balap ini jadi motivasi untuk mencetak bibit-bibit pembalap dunia, dilansir akun resmi instagram Pertamina Mandalika SAG Team.

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.