Repdem Sumsel  Siap ‘Pukul’ Petualang Politik di Internal Partai

PALEMBANG,koranindonesia.id— Relawan Perjuangan Demokrasi (REPDEM) Sumsel melihat Pemilukada di Sumatera Selatan merupakan momentum dan fase pengkaderan yang sangat objektif dalam mengukur tingkat militansi dan loyalitas kader pada partai dalam  mengamankan, mengawal, bahkan melaksanakan apa yang telah diputuskan oleh partai. Untuk itu Repdem  Provinsi Sumatera Selatan siap berada di garis terdepan menghadapi petualang-petualang politik yg ada di internal partai.

Ketua DPD  Repdem  Sumsel  Achmad Sazili mengatakan  sebagai salah satu sayap partai dari PDI Perjuangan sangat mengharapkan momentum pilkada di 9 kabupaten/kota dan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan menjadi media perekat bagi kader PDI Perjuangan Sumatera Selatan utk satu padu, B’GRAK dalam satu rampak barisan merebut kemenangan.

‘Namun jika ada  yg mengklaim dirinya adalah “kader” tapi tidak mengindahkan keputusan partai, menurut kami  itu bukan kader tapi petualang politik yang mencari kenyamanan hanya untuk dirinya,’ujarnya dalam keterangan pers yang dikirim ke media, Rabu (11/4/2018)

Untuk itu, kata Sazili  itu Repdem Provinsi Sumatera Selatan siap berada di garis terdepan menghadapi petualang-petualang politik yg ada di internal partai.

“Repdem siap memukul mundur oknum-oknum yang akan mengkerdilkan PDI Perjuangan, karena menurut kami “TEGAK LURUS” dalam berpartai di PDI Perjuangan adalah keharusan dan tidak bisa ditawar2 lagi,”katanya.(ard/rel)

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.