Remaja Dibacok Sekelompok Orang Tak Dikenal

PALEMBANG, koranindonesia.id – Seorang pelajar SMK negeri di Palembang menjadi korban pengeroyokan setelah menonton pertandingan bersama teman-temannya hingga mengalami luka bacok di bagian lengan kanannya, pada Senin (21/3/2022) siang.

Kejadian bermula ketika korban M Agung Prawira (16) yang dibonceng oleh temannya Cakra (17) ikut konvoi bersama rombongan teman-temannya mengendarai sepeda motor di daerah Jakabaring. Ketika itu keduanya baru selesai menonton pertandingan bola basket.

Lalu keduanya sempat terpisah dengan rombongan lainnya. Setiba di samping Kantor Bank Sumsel Babel Jakabaring, keduanya tiba-tiba dikejutkan dengan motor yang terjatuh. Disaat yang bersamaan ada tiga orang dari seberang jalan mengejar keduanya.

Karena motor terhalang oleh orang yang terjatuh di depannya, Agung dan Cakra (saksi) lari berpencar meninggalkan sepeda motor.

Namun nahas Agung jadi bulan-bulanan pelaku sehingga terkena bacokan dari salah satu pelaku di bagian tangan kanan hingga dibawa saksi ke Rumah Sakit Bunda Jakabaring untuk mendapat penanganan medis. Korban diketahui menjalani operasi karena otot lengan luka cukup dalam.

Shinta kakak korban dan saksi telah membuat laporan ke SPKT Polrestabes Palembang. Dan anggota piket reskrim Polrestabes Palembang datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

“Kami baru keluar dari Jalan JSC Bowling Center pas belok ada orang tabrakan di depan kami. Tapi di seberang sudah ada tiga orang yang mengejar kami, satu bawa celurit, ” kata Cakra saat dijumpai.

Cakra dan korban melarikan diri dan terpisah, namun korban yang menjadi bulan-bulanan para terduga pelaku.

Ia mengaku tidak kenal sama sekali dengan para pelaku.

“Setelah selesai saya hampiri dia (korban) dan tangannya sudah dibacok. Dia sempat minta tolong ke warung yang ada supaya berhenti dikejar-kejar, ” katanya.

Kasi Humas Polrestabes Palembang Kompol Abudani membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Laporan sudah kami terima nanti Reskrim akan menindaklanjuti kasus ini, ” ujarnya. (depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.