Banner sumsel

Remaja 13 Tahun Dicabuli Tetangga Saat Sedang Mandi

PALEMBANG, koranindonesia.id – Merasa tidak terima anaknya telah dicabuli, Ati (43) melaporkan tetangganya Pen (55) ke SPKT Polresta Palembang, Selasa (16/10/2018).

Bagaimana tidak, pelaku diduga telah berbuat cabul terhadap anak korban, WT (13) saat sedang mandi di Jalan Sriwijaya Raya, Lorong Abu Yasin Sungai Bunut, RT 23/08, Kelurahan Karyajaya Kecamatan Kertapati, Senin (15/10) sekitar pukul 05.00 WIB, kemarin.

Terungkapnya kejadian ini, saat tetangga korban memberitahukan kepada ibu korban bahwa anaknya telah dicabuli pelaku saat sedang mandi.

“Saat kejadian saya ada di rumah pak. Saya tahunya dari tetangga. Ketika saya tanya, ternyata benar. Pelaku sudah menciumi dan memegang payudara anak saya. Saya harap polisi cepat menangkapnya,” jelas ibu korban, saat membuat laporan resmi.

Kasubag Humas Polresta Palembang, AKP Andy Haryadi menjelaskan, laporan korban sudah diterima dan kini dalam tahap penyelidikan pihaknya.

“Perkaranya ditangani unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). Segera mungkin, penyidik akan memanggil pelaku untuk diambil keterangannya,” ungkap Andy.

(fhy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.