Banner sumsel

Relawan Siap Kawal Pelantikan Presiden Jokowi-Ma’ruf 

 

TANGERANG,koranindonesia.id- Seluruh pendukung Presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi) dan Ma’ruf Amin dari berbagai unsur dan elemen akan mengawal proses pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024,.

Salah satunya adalah Tim 7 yakni, Posraya Indonesia, Timbul Sehati Indonesia, Laskar Cahaya Timur Indonesia, Gerakan Rakyat Nusantara, Relawan Sepeda, Garamiro, Relawan Kerja Cerdas Ikhlas.

 

Hal itu ditegaskan Ketua Laskar Cahaya Timur Indonesia Dadang Karta Wijaya, Minggu (6/10/2019).

“Kami dari tujuh elemen relawan pendukung Joko Widodo dan Ma’ruf Amin yang pada masa kampanye dikenal sebagai Tim 7, akan turun bersama-sama rakyat mengawal Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 20 Oktober 2019 dengan suka cita,” ungkapnya kepada koranindonesia.id, Minggu (6/10/2019).

Sementara Ketua DPC Posraya Indonesia Tangerang Selatan Teguh,
memastikan seluruh pendukung mantan walikota Solo ini untuk ikut merayakan proses pelantikan pada Oktober mendatang. Saat ini Tim 7 dan pendukung Jokowi di kampung-kampung tengah mempersiapkan perayaan tersebut, serta memastikan seluruh pendukung hadir dalam acara tersebut.

“Kami, Tim 7 dan kampung-kampung Jokowi Tangsel akan beramai-ramai menyambut pelantikan, yang pasti dengan tertib dan membuat masyarakat tetap aman dan nyaman,” terangnya.

Hal senada juga dikatakan, Ketua Posraya Indonesia di Tangerang Selatan Jefry Gunawan. Jefry mengatakan, sebagai Tim pendukung Jokowi Ma’ruf Amin, pihaknya siap mengawal seluruh program-program Jokowi semasa kampanye lalu.

“Kita tunjukan kalau Pemimpin kita tidak sendiri, kita bukan cuma untuk mengawal pelantikan nya, tapi kita akan mengawal kebijakan dan program-program Jokowi yang pro rakyat,” tegasnya.

Di tempat yang berbeda Sudiro Wakil Timbul Sehati saat dihubungi juga membenarkan kalau Tim 7 akan mengawal pelantikan dan program tiga kartu sakti Jokowi semasa kampanye, kartu pra kerja, kartu KIP Kuliah dan kartu sembako.

“Ya kita sebagai pendukung jokowi siap mengawal pelantikan pada Oktober nanti dan siap pengawal kebijakan-kebijakan Jokowi yang pro kepada masyarakat kecil,” ucapnya.

Terpisah, Pembina dan Penasehat Tim 7 Jokowi-Ma’ruf Amin, Iwan Rahayu menegaskan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tangsel sebagai partai pengusung siap mengawal proses pelantikan Presiden Jokowi untuk periode kedua. PDIP Tangsel, kata Wakil Ketua DPRD Tangsel ini, siap mengambil peran dalam menyukseskan program-program pemerintah.

Untuk itulah PDI Perjuangan selalu ikut dan berdiri kokoh menjaga jalannya pemerintah Presiden Jokowi sebagai pemerintah yang terpilih secara konstitusional.

“Semua kader PDI Perjuangan tentu akan semakin solid dan semakin bersemangat untuk ikut serta dalam menyukseskan agenda-agenda pemerintahan Jokowi-Kiai Ma’ruf,” tandasnya. (erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.