Banner Pemprov 17 Agustus

Relawan SEKOCI PADI Beri Pembekalan Pengemudi Angkutan Umum

 

JAKARTA, koranindonesia.Id-Relawan SEKOCI PADI (Prabowo-Sandi) memberikan pembekalan kepada pengemudi angkutan umum di kantor Relawan SEKOCI PADI Koordinator Cabang Jakarta Barat, Rabu (27/2/2019).

Menurut Sekjen DPP Relawan SEKOCI PADI, Darwis Darus, tujuan acara ini adalah untuk memberikan wawasan terkait dengan pengelolaan gerakan relawan SEKOCI PADI.

”Jadi kita butuh semua relawan-relawan Prabowo-Sandi dari berbagai unsur organ relawan itu mampu mengajak atau menjaring orang-orang disekitarnya untuk bisa memenangkan pasangan Prabowo-Sandi dalam kontestasi Pilpres 2019 ini,” terang Darwis kepada wartawan disela-sela acara.

Jadi, sambung Darwis yang didampingi oleh Koordinator Cabang SEKOCI PADI Jakarta Barat, Hanafi, dalam gerak dan langkahnya para relawan SEKOCI PADI bagaimana memberikan keyakinan kepada orang-orang disekitarnya  terkait dengan program kita, yaitu membangun masyarakat adil dan makmur.

Jadi, sambung Darwis, para relawan harus bisa menjelaskan dan meyakinkan kepada masyarakat, kalau memang Cinta Indonesia, tidak ada jalan lain kecuali memenangkan pasangan Prabowo-Sandi.

Darwis juga menjelaskan, dalam bergerak Relawan SEKOCI PADI juga bekerjasama dengan organ relawan yang lain, dengan struktur badan pemenangan nasional dengan direktorat satgas badan pemenangan nasional, dengan direktorat relawan pemenangan nasional, direktorat penggalangan semua badan-badan yang terkait dengan atau direktorat terkait dengan pemenangan nasional Prabowo-Sandi.

“Kita kerjasama, sehingga nanti kita bisa hadir di berbagai wilayah, provinsi atau daerah-daerah lain,” terang Darwis.

Intinya, tambah Darwis, Relawan SEKOCI PADI terus jadi memperkuat kapasitas dan kemampuan dari tim relawa

n dalam berjuang untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi sebagai Capres dan Cawapres dalam Pilpres 2019.

Sementara Hanafi menambahkan, Relawan SEKOCI PADI Cabang Jakarta Barat akan terus meningkatkan kinerja guna meraih target maksimal untuk pasangan Prabowo-Sandi.

Ia menyebutkan di sisa masa kampanye yang terbilang singkat ini, pihaknya terus bergerak di berbagai tingkatan dengan memaksimalkan kolaborasi dengan struktur seluruh partai pendukung, relawan, dan jaringan demi kemenangan Prabowo-Sandi di Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

“Sosialisasi wajib dilakukan sekaligus pendalaman terkait isu-isu strategis kepada masyarakat, termasuk menyertakan program yang diusung Prabowo-Sandi,” terangnya.

Terkait pemenangan Prabowo-Sandi di Jakarta Barat, Hanafie  mengacu pada raihan suara Prabowo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 lalu. “Maka di Pilpres 2019 suara Prabowo-Sandi harus lebih dari Pilpres 2014 lalu,” harap Hanafi.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.