Pemprov Ramadhan
Banner april lebaran

Relawan dr Lisa Amarta Tara Marah dengar Jubir Prabowo Dahnil Anzar Sebut Habib Rizieq Shihab Bukan Siapa-Siapa Bagi Dirinya

 

JAKARTA, koranindonesia.id – Pernyataan Dahnil Anzar Simanjuntak kepada Habib Rizieq Shihab (HRS) dianggap tidak menghargai Habib Rizieq Shihab (HRS). Padahal dulunya juru bicara Prabowo Subianto ini begitu mendukung HRS, terlebih langkah Prabowo maju sebagai Capres sangat didukung para ulama, terutama HRS sendiri yang menggerakkan umat untuk mendukung Prabowo.

Dahnil sebut HRS bukanlah siapa-siapa bagi dirinya. Hal inilah yang membuat marah dr Lisa Amarta Tara. Selain itu, dr. Lisa juga mengungkapkan, jika dirinya juga bergerak membantu menjadi relawan semua karena HRS.
“HRS bilang Jaga kotak suara, Saya pun jaga, Semua teman-teman juga pasti demikian!!,” cuit dr. Lisa seperti dikutip dari akun twitter @Lisaamartatara4 pada Sabtu, (17/4).

“Jadi jangan sombong lu @Dahnilanzar, Gua dan teman-teman kagak pake uang elu atau Prabowo Subianto atau Sandiaga Uno,” ujarnya.
“Tanya aja caleg yang gua bantu, kalo gua Baksos bawa Obat, Itu Uang Gua sendiri!!!,” ucap dr. Lisa.

Sebelummya, dr Lisa Amarta Tara seakan tak percaya dengan pernyataan Dahnil Anzar Simanjuntak soal Habib Rizieq Shihab.
dr Lisa Amarta Tara mempertanyakan pernyataan tersebut pada Juru Bicara Menhan RI Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak.
Hal tersebut ditanyakan dr Lisa Amarta Tara pada Dahnil Anzar Simanjuntak melalui akun twitter pribadinya.

“Astagfirullah, kalo bener ini pernyataan anda @Dahnilanzar, sungguh Nista anda!,” cuit dr. Lisa Amarta seperti dikutip mantrasukabumi.com dari akun twitter @Lisaamartatara4 pada Sabtu, 17 April 2021.

Saking kecewanya, dr. Lisa Amarta mengatakan bahwa Dahnil Anzar Simanjuntak nista. Pasalnya, dr. Lisa menilai dukungan ulama pada Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno saatPilpres 2019 hanya dibuat sebagai permainan.

“Ternyata Dukungan Ulama, hanya Kalian buat permainan!!!,” ujarnya.
“Wamakaru Wamakarallah Wallahu Khoirul Makirin,” ucapnya.
“@Dahnilanzar dimana kamu saat jeruji Sel penjara membungkam Emak-Emak teman saya di Karawang membela PS demi perintah IB HRS? Sudah cukup Kau jd penghianat, jangan kau tambah jadi pembenci HRS. Saya menunggu permintaan maaf mu pd IB HRS”, cuitnya lagi.

Sebagaimana diketahui, saat itu bakal calon presiden Prabowo Subianto menandatangani Pakta Integritas yang disodorkan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama dalam Ijtimak Ulama II.

Dengan kesepakatan demikian itu, Prabowo akan didukung GNPF Ulama dalam menghadapi Pilpres 2019.
Tak hanya itu, Prabowo juga ketika itu mengucapkan terima kasih kepada GNPF Ulama atas dukungan yang diberikan yang kedua kalinya, yakni pada Ijtima Ulama I dan Ijtima Ulama II. Prabowo berjanji akan berjuang sebaik mungkin dan menjalankan amanat yang diberikan para ulama dalam Pakta Integritas. (ari)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.