Banner sumsel

Rektor Baru Unbara Janjikan Buka S2

BATURAJA,koranindonesia.id – Yayasan Sebimbing Sekundang (YPSS) melaksanakan pelantikan,  pengambilan sumpah dan serah terima jabatan Rektor Universitas Baturaja periode 2019-2023.
Rektor Universitas Baturaja (Unbara)  resmi dijabat yang baru,  Ir Lindawati MZ MT rektor perempuan pertama yang berhasil menduduki jabatanya dilantik ketua yayasan sebimbing sekundang Safarudin Alwi Jumat (12/7/2019) di Aula Unbara menggantikan Rektor yang lama Bambang Sulistiyo.
Saat ditanya wartawan dalam kesempatan itu,  Lindawati mengaku siap mengemban tugas yang diberikan, diakuinya memang  jabatan ini merupakan amanah yang tidak ringan. Oleh karena itu dirinya berharap peran semua pihak khususnya civitas akdemika Unbara.
“Dengan sepenuh hati dan sekuat tenaga akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dalam rangka mewujudkan Unbara unggul dan berkarakter, “ucap Linda.
Unbara salah satu kampus swasta unggulan di Sumsel jelas dia, yang sudah memiliki alumni 8 ribu lebih, tentu banyak target kedepanya termasuk peningkatan jumlah mahasiswa.
Oleh karena itu, pihaknya akan mencoba untuk menyiapkan program S2 yang selama ini bermunculan di ruang publik.
“Program S2 akan kita coba,  tentu yang siap. Kedepan Unbara akan peningkatan sarana dan prasarana dan mendukung dosen untuk sekolah lagi, ” tukasnya. (tin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.