Banner Pemprov 2020
kopri

Rekor! Sensasi Bayern Munich Bikin 4 Gol dalam 15 Menit

JAKARTA, koranindonesia.id – Bayern Munich menggagalkan comeback RB Salzburg dengan kemenangan 6-2. Sang juara bertahan membuat aksi sensasional usai mencetak empat gol dalam 15 menit.
Memainkan laga Grup A Liga Champions di Red Bull Arena, Rabu (4/11/2020), Bayern dikejutkan dengan gol cepat Mergim Berisha. Die Roten lantas membalas dua gol dari Robert Lewandowski (penalti) dan gol bunuh diri Rasmus Kristensen sehingga berbalik unggul saat turun minum.

Salzburg terus melawan. Masaya Okugawa menaklukkan Manuel Neuer untuk membawa Salzburg menyamakan skor menjadi 2-2 setelah laga bergulir sejam.

Pesta gol Bayern baru dimulai di menit ke-79. Jerome Boateng, Leroy Sane, dan Lewandowski mencetak masing-masing satu gol, yang diakhiri dengan gol Lucas Hernandez pada menit kedua injury time untuk menyudahi perlawanan Salzburg.

Hasil tersebut memperpanjang laju kemenangan Bayern Munich di Liga Champions menjadi 14 pertandingan. Selain itu, the Bavarians menjadi tim pertama dalam sejarah kompetisi ini yang mencetak empat gol dalam 15 menit terakhir di sebuah pertandingan. Demikian dikutip dari Opta.

“Salzburg persis seperti yang kami duga ketika kami menganalisis mereka. Saat mereka memenangi bola mereka memiliki transisi yang sangat baik, bagus saat melakukan penetrasi. Mereka beberapa kali menyulitkan kami. Bagaimanapun, kami sudah memperlihatkan kekuatan kami,” kata pelatih Bayern Hansi Flick usai laga.

“Bagi fans ini memang sebuah pertandingan yang asyik ditonton, tapi buat pelatih tidak begitu menyenangkan. Saya sangat puas dengan mentalitas tim saya. Kami bangkit setelah kami dikejar 2-2 dan menyudahi pertandingan dengan baik.”

Dengan tambahan tiga poin ini, Bayern Munich masih memuncaki klasemen Grup A usai mengumpulkan sembilan poin. Di matchday keempat, Bayern masih akan bertemu Salzburg di mana kali ini menjadi tuan rumah di Allianz Arena.

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.