Banner Muba 23 – 31 Juli 2021
banner Pemprov Juni

Rekor..! Kane Dan Son Dekati Lampard Dan Drogba

JAKARTA, koranindonesia.id – Frank Lampard punya sebuah rekor yang ia buat bersama Didier Drogba di Premier League. Rekornya itu kini didekati oleh Son Heung-min dan Harry Kane. Saat masih aktif bermain bersama Chelsea, Lampard punya kerja sama yang apik dengan Drogba. Kombinasi keduanya menghasilkan 36 gol di Premier League, angka yang sampai saat ini masih jadi rekor.

Namun, rekor tersebut kini berada di bawah ancaman Kane dan Son. Dua pemain Tottenham Hotspur itu sudah bekerja sama menghasilkan 29 gol di Premier League, menyamai catatan Sergio Aguero-David Silva (Manchester City) dan Thierry Henry-Robert Pires (Arsenal).

Lampard sadar betul cepat atau lambat rekornya bersama Drogba akan dilewati. Manajer Chelsea itu bahkan yakin Kane dan Son bakal segera mematahkannya.

“Mereka jelas ancaman untuk rekornya, mereka akan mematahkannya dengan nyaman kalau begini caranya dan adil,” ujar Lampard seperti dilansir Sky Sports.

“Saya tidak cemas soal rekor itu. Itu adalah sesuatu yang Didier dan saya banggakan, tapi ini sepakbola dan itu selalu berjalan. Pemain di level mereka akan selalu mengujinya.”

Kane dan Son akan jadi ancaman untuk Chelsea di Premier League akhir pekan ini. The Blues akan menjamu Tottenham di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League, Minggu (29/11/2020) malam WIB. Pada musim ini, kerja sama Kane dan Son sudah menghasilkan tujuh gol di Premier League.

“Saya sadar akan ancaman mereka. Anda lihat ke angka-angka yang mereka hasilkan lewat kerja samanya, pemahamannya jelas. Ini adalah sesuatu yang harus kami waspadai, itu adalah kekuatan besar mereka,” ucap Lampard.

“Dengan pemain-pemain seperti Son dan Kane, mereka mengasahnya selama beberapa tahun dan kami masih di awal. Saya ingin para pemain kami punya hubungan seperti itu jadi mereka tahu apa yang dilakukan satu sama lain dan punya level talenta itu,” katanya.

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.