Banner sumsel

Rekomendasi Warna Baju untuk Si Kulit Sawo Matang

Jakarta, koranindonesia.id—Buat pemilik kulit sawo matang, warna-warna netral seperti hitam dan warna gelap lainnya sering jadi andalan saat memilih warna baju. Tapi terlalu sering memakai warna-warna gelap bisa bikin kelihatan kusam, lho. Untuk itu, coba deh pilih warna-warna yang lebih terang. Seperti dikutip dewiku.com berikut bocoran tips warna baju apa saja yang cocok bagi kamu si kulit sawo matang.

  1. Navy

Kulit sawo matang bakal bercampur sempurna dengan warna navy dan menghasilkan perpaduan yang oke. Selain itu, tampilan kamu juga jadi terlihat classy.

  1. Kuning mustard

Warna kuning agak dihindari oleh si kulit sawo matang karena hasilnya dianggap terlihat sangat kontras. Meskipun begitu, warna kuning sebenarnya bisa cocok banget. Kalau mau tampilan lebih colorful tanpa terkesan berlebihan, coba pakai warna kuning mustard deh.

  1. Warna pastel

Tak hanya terlihat segar, warna pastel identik dengan sisi feminin wanita. Kamu bisa memadu padankan berbagai warna pastel di mana warna lembutnya akan membuat kamu terlihat cantik.

  1. Merah marun

Warna lain yang bisa membuat kulit sawo matang bersinar alami adalah merah marun. Warna merah marun bisa membuat tampilan lebih elegan sehingga cocok dipakai ke acara semiformal hingga formal.

  1. Putih

Beruntung banget kalau kita punya kulit sawo matang, karena warna kulit ini cocok banget memakai warna pakaian putih. Bisa bikin tampilan lebih cerah dan keren!

  1. Ungu

Warna yang satu ini memiliki daya tarik tersendiri untuk digunakan. Kamu bisa memilih warna ungu magenta, violet, atau plum. Warna ini bisa memberikan kesan anggun.

  1. Oranye atau tangerine

Meskipun terkesan mencolok, tapi warna ini mampu membuat kamu terlihat lebih segar dan bersinar. Warna tangerine yang masih satu famili dengan warna oranye juga cocok!.(sms)

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.