Banner sumsel

Recovery Usai Waktunya Taktikal

PALEMBANG, koranindonesia.id – Headcoach Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC (SFC) Rahmad Darmawan menuturkan, masa recovery tim telah selesai. Ia pun melanjutkan ke tahap taktik agar siap menyambut laga berikutnya.

“Hari ini latihan kedua kemarin kita masih recovery sekarang waktunya fokus persiapan laga,” ujarnya, Rabu (25/4/2018).

Sebagai juru taktik RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan kembali membuka catatan kekuatan lawan yakni PSM Makassar yang menjadi rival perebutan poin Laskar Wong Kito pada pekan ke enam Liga 1 Indonesia. Laga sendiri akan digelar pada Sabtu (28/4/2018) pukul 15.30 WIB di homebase SFC  Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

“Iya saat tim harus saya siapkan menyambut kedatangan PSM Makassar ke Palembang,” papar RD lebih lanjut.

Disisi lain RD menyebutkan, ada dua pemain yang saat ini tengah dalam kondisi sakit yaitu, Nur Iskandar dan Alberto Gonzalves, yang sempat absen dalam latihan sebelumnya. Tapi diakui RD, keduannya tidak mengalami masalah yang cukup berarti dengan kesehatannya. “Semua pemain tidak ada kendala,” ringkasnya.

Sebelumnya RD juga memberikan jatah libur satu hari, agar pemain dapat lebih refresh lagi. Lalu latihan perdana digeber pertama pada Selasa (24/4/2018) dan hari ini Rabu (25/4/2018) dilakukan latihan kedua.

“Saya juga berikan mereka latihan gym biar bugar. Intinya kita harus lebih siap seperti laga sebelumnya,” pungkasnya.(mul)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.