Banner Pemprov 2020
Banner 23 September

Real Madrid Incar Paul Pogba

JAKARTA, koranindonesia.id – Paul Pogba tampak memendam impian untuk membela Real Madrid. Klub raksasa Spanyol itu pun memberikan respons atas pernyataan pemain Manchester United tersebut.

Pernyataan pemain tengah asal Prancis itu terlontar pada awal pekan ini, ketika ia sedang menjalani tugas bersama timnas Prancis. Pogba menjawab pertanyaan soal spekulasinya gabung ke skuad Zinedine Zidane.

“Zidane? Kita semua sudah pernah mendengarnya, segala hal yang telah dikatakan. Jawabanku? Ya, semua pemain sepakbola akan menginginkan main di Real Madrid. Itu mungkin sebuah impian. Itu impian buatku. Suatu hari nanti, kenapa tidak,” ucap Pogba.

“(Saat ini) aku di Manchester dan aku cinta klubku. Aku main di Manchester, aku menikmati waktu, dan aku ingin berusaha sekuat tenaga untuk mengembalikan klub ke posisinya yang layak. Aku akan berusaha sebaik mungkin, sama seperti usaha rekan-rekanku.”

Kata-kata Paul Pogba itu, sekalipun turut menegaskan bahwa dirinya saat ini masih konsentrasi penuh bersama Manchester United, dapat banyak sorotan. Di saat Setan Merah sedang terseok-seok, ia malah bicara soal impian main di klub lain.

Sehubungan dengan pernyataan Paul Pogba itu, media Spanyol AS sendiri kini mengklaim bahwa Real Madrid sama sekali tidak memiliki rencana dalam waktu dekat untuk merekrut pemain 27 tahun tersebut.

Disebut lebih lanjut, Zinedine Zidane memang punya kekaguman besar terhadap Pogba. Tapi prioritas Real Madrid di bursa transfer mendatang adalah usaha mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.

Selain Mbappe, Real Madrid juga diklaim turut menjadikan Eduardo Camavinga sebagai salah satu target utama di 2021. Sedangkan di 2022, ada nama Erling Haaland sebagai incaran teratas.

Kontrak Paul Pogba di MU sendiri akan habis pada 2021, dengan opsi aktivasi perpanjangan satu tahun ke depan. Dengan besaran gaji Pogba yang sekitar 15 juta euro per tahun, Real Madrid juga disebut tak terlalu antusias.

(MT)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.