Real Madrid Fokus Jual Pemain

JAKARTA,koranindonesia.id—Klub asal Spanyol Real Madrid akan fokus jual banyak pemain daripada membeli. Klub Liga Spanyol itu tidak akan meramaikan bursa transfer pemain Januari.

Real Madrid dilaporkan Marca seperti dilansir gilabola.com harus menghasilkan 200.000.000 Euro dalam rangka untuk menyeimbangkan pembukuan mereka untuk musim 2019/20. Los Blancos menghabiskan 350.000.000 Euro pada penandatanganan Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Militao, Ferland Mendy dan Rodrygo di jendela transfer musim panas sebelumnya.

Mereka telah membuat €150.000.000 dari penjualan Marcos Llorente, Keylor Navas, Raul de Tomas, Mateo Kovacic dan Theo Hernandez. Nah, perbedaan €200.000.000 ini lantas menjadi perhatian klub, La Liga dan Financial Fair Play di UEFA.

Pihak UEFA menyatakan bahwa jumlah bersih maksimum belanja satu klub adalah €100.000.000, yang berarti Los Blancos jadi punya beberapa pekerjaan yang harus dilakukan. Mereka harus fokus pada uang kembali daripada menghabiskan lebih banyak uang untuk belanja pemain di jendela bursa transfer Januari mendatang.

Klub ini masih bisa menandatangani pemain baru, tetapi prioritas mereka adalah untuk mencari uang melalui penjualan beberapa pemain sebelum bursa nantinya ditutup. Los Blancos telah merencanakan untuk memotong biaya selama beberapa tahun, yang menjelaskan pertaruhan mereka pada para pemain muda seperti Vinicius Junior dan Rodrygo. Jika ada pemain baru yang diinginkan selama jendela transfer Januari, hal itu akan diperdebatkan di antara Dewan sebelum penandatanganan final jadi dibuat.

Sementara untuk pemain yang akan dijual, ESPN melaporkan jika James Rodriguez dan Gareth Bale masuk daftar pelepasan Los Blancos di Januari. Fans sendiri masih menyukai kedua pemain tersebut. (ofi/*)

 

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.