Banner sumsel

Razia Hunting, Polisi Amankan Dua Pemuja Sabu dan Pemalak

PALEMBANG, koranindonesia.id – Jajaran Satreskrim Polsek Kertapati Palembang menggelar razia hunting di seputar kawasan Kecamatan Kertapati, Minggu (21/10) lalu sekitar pukul 23.00 WIB.

Dalam razia yang dipimpin langsung Kapolsek Kertapati AKP I Putu Suryawan dan Kanit Reskrim Ipda Deni itu, petugas berhasil mengamankan dua orang yang diduga sebagai pemakai (pemuja) narkotika jenis sabu dan tiga orang yang sedang memalak sopir bus.

Diketahui, kedua pemuja sabu yang diamankan petugas berinisial YH dan RH. Keduanya diamankan dari sebuah bengkel di Jalan TPA Keramasan, Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati. Diketahui keduanya merupakan pemilik bengkel dan pekerja di bengkel tersebut.

Dari tangan kedua pemuja sabu tersebut, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa alat hisap sabu, kaca pirek, dan korek api gas.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya petugas mengelandangnnya ke Mapolsek Kertapati Palembang, guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Jadi, kita malam (Minggu) ini, kami melaksanakan razia hunting gabungan Unit Reskrim dan Intel Polsek Kertapati Palembang,” kata Kapolsek Kertapati Palembang AKP I Putu Suryawan ketika dimintai konfirmasi usai razia.

Dijelaskan Putu, dalam razia tersebut. Pihaknya mengamankan dua orang terduga pengguna narkoba. “Saat sebuah bengkel digeledah, kita temukan alat hisap narkoba. Jadi pemilik dan pekerja kita amankan untuk menjalani pemeriksaan,” jelasnya.

Dilanjutkan I Putu, saat ini keduanya sudah diamankan di Mapolsek Kertapati. “Keduanya kita amankan dulu, kalau terbukti menggunakan narkoba akan kita proses sesuai hukum yang berlaku,”  tegasnya.

Ditambahkannya, dalam razia yang digelar target pihaknya yakni pelaku tindak pidana narkoba,  sajam dan pemalak. “Kita juga mengamankan tiga orang diduga sedang memalak sopir truk yang melintas di wilayah hukum Polsek Kertapati,” pungkasnya.

(anl)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.