Banner sumsel

Rayakan Perpisahan, Empat Pelajar SMP Dirampok Pelajar SMU

PALEMBANG, koranindonesia.id – Bermaksud merayakan perpisahan di Dekranasda Jakabaring Palrmbang, dengan penuh kegembiraan, ternyata empat pelajar SMP di Palembang, masing-masing Muhammad Jidan (14), Aldi Setiawan (15), Fadle Fadli (15), dan Edo Saputra nyaris ‘bonyok’ dihajar empat perampok, ketika berada di Dekranasda Jakabaring, Sabtu (4/5/2019).

Perampok yang diketahui juga baru tamat dari bangku SMU ini berhasil membawa kabur sepeda motor milik korban Muhammad Jidan. “Sebelumnya kami jalan keliling-keliling pak, karena kami baru lulus. Kami berempat menggunakan dua motor, saya boncengan Aldi, sedangkan Eko boncengan dengan Edo. Pas dilokasi ada empat pelaku yang juga masih menggunakan seragam SMU penuh coret-coretan. Sepertinya mereka juga mau merayakan kelulusan. Mereka mendatangi kami dan meminta sejumlah uang untuk beli minuman tuak,” jelas korban Aldi, kepada petugas piket dari Polrestabes Palembang.

Karena tidak dapat memenuhi permintaan para pelaku, akhirnya keempat korban berpencar menyelamatkan diri. “Dikarenakan kami tidak punya uang, kami memilih meninggalkan mereka. Nekat, mereka memukuli kami, terakhir saya. Karena teman-teman saya sudah kabur semua, akhirnya, saya pun kabur meninggalkan motor Jidan disana. Ketika kembali lagi, motor tersebut sudah hilang,” jelasnya.

Ka SPKT Polrestabes Palembang, Ipda Juan membenarkan adanya laporan korban yang masih dalam proses penyelidikan. “Kita masih lengkapi berkasnya,” singkat Juan, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya.
(fhy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.