Banner sumsel

Ratusan Sopir Taksol Geruduk Mapolda Sumsel

PALEMBANG, koranindonesia. Id – Ratusan sopir taksi online (taksol) yanh tergabung dalam beberapa komunitas mendatangi Mapolda Sumsel, Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Kemuning Palembang, Kamis (22/3) siang.

Kedatangan mereka menuntut pihak kepolisian untuk mengungkap misteri hilangnya rekan seprofesi Tri Widyantoro, warga Jalan Letnan Murod, Kecamatan Alang-alang Lebar, Palembang, 15 Februari lalu.

Salah satu perwakilan sopir taksol Eddy Medan mengungkapkan pihaknya sudah dua kali mendatangi Mapolda Sumsel untuk menanyakan hilangnya Tri Widyantoro yang hingga saat ini tidak ada kejelasan.

“Makanya, kami datang kesini untuk bertemu langsujg dengan Kapolda maupun Wakapolda. Agar ada kepastian kabar dari rekan kami,” ujarnya saat ditemui di depan Mapolda Sumsel.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Slamet Widodo yang menerima perwakilan sopir taksol mempertemukan langsung dengan Kasubdit III Jatanras Ditreskrium Polda Sumsel.

“Tentunya, kepolisian terus bekerja mengungkap hilangnya Tri Widyantoro. Diharapkan rekan-rekan sopir taksi online untuk bersabar. Petugas masih bekerja keras agar kasus ini secepatnya terungkap,” pungkasnya. (ard/dp).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.