Banner sumsel

Ratusan Botol Miras Diamankan

LAHAT,koranindonesia.id—An (17) warga Desa bajau, Kecamatan Pajar Bulan, Lahat mengambil cara pintas agar dapat penghasilan.  Sayangnya,  usaha menjual miras yang dilakoni tersebut bertentangan dengan hukum. Akibatnya,  bukan untung yang didapat malah ‘buntung’ setelah miras yang dijualnya diamankan anggota Mapolsek Jarai dalam razia, Sabtu (17/11) malam.

Dalam razia tersebut,  polisi berhasil mengamankan 27 botol miras milik An. Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK melalui Kapolsek Jarai, Iptu Henrinadi membenarkan hasil razia tersebut. Tak sampai disitu, pihaknya juga menyita sebanyak 73 botol miras berbagai merk dari ketiga pedagang lainnya. Yakni, Idi (27) , Mulyan (42), dan Budi (48).

” Dari hasil razia kita berhasil mengamankan sebanyak 100 botol miras yang telah diamankan guna dilakukan pemusnaan nantinya,” Ucapnya. Minggu (18/11/2018)

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, pihaknya akan secara rutin menggelar razia miras diwilayah hukumnya. Demi terciptanya situasi kamtibnas yang aman dan kondusif. ” Kita akan rutin lakukan razia, agar situasi tetap aman dan kondusif. Apalagi saat adanya pesta pernikahan yang ada OTnya,”tegasnya. (Sfr)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.