Banner sumsel

Ratusan Alumni SMPN 7 Palembang Gelar Reuni

PALEMBANG,koranindonesia.id-Momentum lebaran juga dimanfaatkan oleh sebagian masyarakat untuk melepas kangen dengan kawan-kawan saat sekolah dahulu. SMPN 7 Palembang tidak mau ketinggalan mereka mengagas reuni angkatan 1990 di Rumah Makan Wong Palembang, Senin (18/6/2018).

Jumlah yang hadir cukup banyak sekitar 115 orang dan 12 guru yang dulu mengajar di SMPN 7 Palembang tahun 1990.

Menurut Irawan Ketua Panitia, tujuan reuni ini selain kangen-kangenan juga untuk saling memberikan informasi yang bermanfaat terhadap sesama alumni SMPN 7 Palembang khususnya angkatan 1990.

“Sudah 28 tahun kami berpisah tentu banyak yang telah berubah dalam perjalanan itu, dan reuni merupakan salah satu bentuk agar tetap terjalinnya tali silahturahmi tersebut,”katanya. DIa menambahkan tidak hanya sesame rekan sekolah tetapi silahturami ini juga makin mempererat hubungan dengan guru-guru yang sudah sepuh.

Firdaus perwakilan guru yang hadir mengatakan sangat terharu dengan upaya siswa-siswa didiknya ini mengadakan kumpul-kumpul atau reuni ini, dia juga mengucapka terima kasih atas undangannya.

“Walaupun kami tidak lagi mengajar kalian, tetapi kalian masih ingat dengan kami,”kenangnya.

Sementara perwakilan alumni Toto Suryanto mengatakan reuni akbar SMPN 7 Palembang berjalan sukses dan semoga dengan adanya acara ini bisa membuat silahturahmi menjadi erat dan menjalin persaudaraan tidak memandang status miskin dan kaya.

“Juga ingat dengan silahturahmi bisa memperpanjang umur,”katanya.

Selain acara lepas kangen dan  acara santai, alumni 1990 SMPN 7 Palembang juga memberikan  kenang-kenangan kepada guru-guru yang hadir maupun yang berhalangan hadir. (fjr)

 

 

 

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.