Muba ramadhan
Banner pemprov Sumsel Vaksin

Rasa Syukur Annisa Pohan dengan Ditolaknya Partai Demokrat ‘Moeldoko’

 

JAKARTA, koranindonesia.id – Annisa Pohan mengucap rasa syukurnya atas penolakan Partai Demokrat versi KLB Deli Serdang oleh Kemenkumham. Istri dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini menyebut penolakan Partai Demokrat ‘Moeldoko’ sebagai kuasa Allah SWT.
Dengan penolakan ini menegaskan sang suami AHY tetap sebagai Ketua Umum Partai Demokrat yang sah. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Annisa Pohan melalui akun Twitter milik pribadinya @annisaPohan pada Rabu (31/3).

“Alhamdulillah, semua karena kuasa Allah, manusia hanya bisa berikhtiar. MasyaAllah Tabarakallah,” tulis Annisa Pohan, dalam cuitan akun Twitter @annisaPohan yang dikutip Kamis (1/4).

Alhamdulillah…semua karena kuasa Allah…manusia hanya bisa berikhtiar…MasyaAllah Tabarakallah— Annisa Pohan (@AnnisaPohan) March 31, 2021
Pemerintah sebelumnya melalui Kemenkumham telah resmi menolak KLB Moeldoko, dan menetapkan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono sebagai partai yang sah.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh Politikus Partai Demokrat Hinca Pandjaitan melalui akun Twitter milik pribadinya.

Hinca menyampaikan bahwasanya dirinya sejak awal tidaklah ragu dengan keputusan Kemenkumham terkait persoalan partai Demokrat.

Tak hanya itu, Hinca Panjaitan juga mengatakan bahwasanya kemenkumham telah bekerja dengan profesional dan objektif dalam menetapkan kebijakan terkait KLB Moeldoko.

“Sejak awal kami tidaklah ragu, kami percaya Kemenkumham akan bekerja dengan profesional dan objektif dalam menetapkan kebijakan terhadap KLB Abal-Abal,” tulis Hinca Pandjaitan. (Ari)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.