Banner pemprov Sumsel Vaksin
Muba Bayar Pajak

Rapor MU di 2020, Berikut Penilaian Pelatih Setan Merah.!

JAKARTA, koranindonesia.id – Manchester United

mengalami momen naik-turun di tahun 2020. Bagaimana penilaian Ole Gunnar Solskjaer tentang penampilan Setan Merah tahun ini?

MU menutup 2020 dengan manis. Kemenangan atas Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, Rabu (30/12/2020) dini hari WIB, digapai The Red Devils.

Dalam laga itu, MU harus memeras keringat lebih banyak untuk menaklukkan Wolverhampton. Gol penentu yang dicetak oleh Marcus Rashford dibukukan saat pertandingan memasuku 92 menit detik.

Tendangan pemain nomor punggung 10 itu membentur salah satu pemain Wolverhampton. Arah bola berbelok, hingga mengecoh kiper Wolves, Rui Patricio.

Di Liga Inggris, MU menjalani sebanyak 33 pertandingan di sepanjang 2020. Hasilnya, ada sebanyak 19 kemenangan yang digapai atau sekitar 57,5 persen dari semua laga.

Solskjaer dan MU menelan sebanyak 6 kekalahan dan ada 8 hasil imbang yang didapat.

Kemenangan atas Wolves itu juga menandai laju bagus dari MU pascakekalahan dari Arsenal. Dalam 9 pertandingan, MU menuai sebanyak 7 kemenangan.

MU kini sudah ada di posisi kedua klasemen Liga Inggris. Mereka mengumpulkan 29 poin, berjarak dua angka dari Liverpool yang menguasai posisi teratas.

“Tahun ini positif dalam hal hasil akhir. Ini merupakan grup yang sekarang secara fisik dan mental siap untuk merangkak naik di klasemen,” kata Solskjaer dilansir BBC.

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.