Banner Pemprov 17 Agustus

Rapatkan Barisan, Pendukung Jokowi–Amin Berpesan Ini Pada Kader dan Relawan

BOYOLALI, koranindonesia.id – Relawan Joko Widodo (Jokowi) – Ma’ruf Amin terus merapatkan barisan dengan mengadakan koordinasi tim pemenangan. Tim Pemenangan dari #01-1-4-1 ini menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi pemenangan Jokowi- Amin di Dusun Katongan, Desa Jipangan, Kecamatan Banyudono, Boyolali pada Selasa (26/3/2019) malam.

Kegiatan ini dihadiri sejumlah Caleg DPR-RI, Sarno hingga Caleg DPRD Kabupaten Boyolali Dapil V, S. Paryanto dan sejumlah ketua tim pemenangan di wilayah Kabupaten Boyolali.

Ditemui usai kegiatan, Sarno mengatakan, Pemilu tinggal sebentar lagi. Dia meminta supaya para kader dan simpatisan tidak lengah. Melainkan terus merapatkan barisan untuk pemenangan Jokowi – Amin.

“Kita harus turun ke masyarakat door to door untuk mensosialisasikan tata cara pemungutan suara dan kita jangan sampai terpengaruh dengan isu-isu maupun hoaks yang menyerang Capres-Cawapres Jokowi – Amin,” kata Sarno.

Pihaknya juga mengajak para kader dan relawan yang menghadiri kegiatan tersebut untuk lebih gigih dalam menjaring suara khususnya generasi milenial. “Mereka memiliki suara potensial untuk kemenangan Jokowi – Amin,” paparnya.

Sementara itu, Koordinator Tim Pemenangan #01-1-4-1 Kecamatan Banyudono, Wahyono mengatakan, supaya tiap kader dan simpatisan menjaga tindak tanduk dan perkataan menjelang Pemilu 2019. Jangan sampai, sedikit saja kesalahan digunakan sebagai senjata untuk menyerang Jokowi – Amin.

“Ibarat pepatah, gara-gara nila setitik, rusak susu sebelanga. Jangan sampai, akibat ulah segelintir oknum pendukung petahana mengakibatkan kalah dalam pemilu karena digoreng oposisi,” pesan Wahyono.

Pihaknya berharap, dalam Pemilu 2019 dapat berlangsung jujur dan adil. Serta masyarakat dapat menyalurkan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani masing-masing.
(ali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.