Banner Pemprov Agustus

Raja Free Kick Madrid Dan Kode Sekarang, Ini Pemainnya.!

JAKARTA, koranindonesia.id – Belum ada lagi raja free kick di Real Madrid setelah era Cristiano Ronaldo. Karim Benzema sih kasih kode untuk mengemban tugas itu.
Baru-baru ini Karim Benzema mem-posting video di Twitter pribadinya, kala dirinya masih berseragam Lyon. Dalam videonya, Benzema mengeksekusi free kick dengan ciamik berujung gol.

Dilansir dari Marca, bisa saja posting-an Karim Benzema itu jadi sebuah kode. Kode supaya dirinya menjadi pengeksekutor tendangan bebas Real Madrid!

Setelah Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid di tahun 2018, belum ada lagi eksekutor free kick yang handal. Sembilan musim CR7 berseragam Los Blancos, 32 gol dari free kick dibukukannya.

Di musim 2018/2019, pengambil free kick paling banyak adalah Gareth Bale. Dari 10 kali tugasnya, tidak ada yang berujung gol!

Sergio Ramos di tempat kedua dengan empat kali mengambil free kick dan juga tidak ada yang berujung gol. Isco bisa menyarangkan satu gol dari empat kali free kick dan Dani Ceballos satu gol dari satu free kick.

Musim 2019/2020, Sergio Ramos paling banyak mengambil free kick dengan tujuh kali. Namun, cuma satu yang berujung gol.

Casemiro dan Gareth Bale sama-sama mengambil free kick dengan lima kali tapi tidak ada yang jadi gol. Karim Benzema cuma sekali dan itu pun gagal.

Maka siapa yang bisa menjadi raja free kick selanjutnya di Real Madrid, apakah kalau bukan Karim Benzema, bisa saja pemain-pemain mudanya?

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.