Call Center
Banner Muba 23 – 31 Juli 2021

Raih Penghargaan Best Parliamentarian, Sultan Bilang Begini

 

JAKARTA, koranindonesia.id – Wakil Ketua DPD RI, Sultan B. Najamuddin, menjadi salah satu nominator Best Parliamentarian 2021. Penganugerahan Mens Obsesion Award dengan kategori Best Parliamentarian dilakukan atas penilaian kinerja positif dalam menyampaikan aspirasi  konstituen baik di partai maupun dalam tugasnya sebagai anggota parlemen dan berkontribusi dalam pemikiran dan tenaga selama Pandemi Covid-19, selama 2021.

Penganugerahan bergengsi yang dihadiri oleh Menteri Informasi dan Komunikasi RI Jhony G Plate itu merupakan acara tahunan sekaligus puncak peringatan HUT Obsesion Media Group yang ke-17 di Ritz Charlton Hotel Jakarta (17/12/2021) malam.

“Penghargaan ini Kami persembahkan kepada seluruh keluarga besar DPD RI dan masyarakat daerah, khususnya Masyarakat konstituen kami di Bengkulu. Ini bukan karena etos atau perjuangan politik saya pribadi, tapi merupakan capaian kolektif DPD RI dan Daerah
Menurutnya, penghargaan sosial memiliki beban moral yang sangat tinggi. Semoga award ini menjadi alarm moral bagi kami dalam menjaga reputasi sosial politik dan sebagai pelecut semangat dalam meningkatkan kualitas kinerja dan pengabdian kami di lembaga parlemen, juga di wadah pengabdian lainnya di masa yang akan datang.

“Penghargaan ini cukup bergengsi, tapi pengabdian kepada masyarakat dan daerah adalah yang paling penting. Banyak hal dan tanggung jawab yang saya tunaikan, dan kita wajib bersyukur atas apa yang sudah kita raih bersama”,ungkapnya.
Mantan Wakil Gubernur Bengkulu itu menjadi satu-satunya Senator yang mendapatkan award. Sementara tiga nominator dengan kategori Best Parliamentarian Berasal dari fraksi PAN, Demokrat dan Amir Uskara fraksi PPP DPR RI.

Oleh majalah Mens Obsession, Sultan dinilai menjadi senator yang paling aktif  dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat dan daerah, juga perhatian terhadap isu lingkungan dan berbicara di forum-forum internasional.
Selain Sultan, tokoh lainnya yang nominator dan Menjadi sorotan di malam penganugerahan tersebut adalah Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Anies meraih dua penghargaan sekaligus. Oleh group media pemilik majalah Mens Obsession itu, Anies diberikan penghargaan best leadership 2021.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.