Banner sumsel

Rahmat Pribadi: Ini Momentum Reformasi, Agar Dapat Terus Melayani Sepenuh Hati

BATURAJA, koranindonesia.id – Segenap pimpinan dan jajaran PT Semen Baturaja (PT SB) dipimpin langsung Dirut PT SB Rahmad Pribadi menggelar halal bihalal pascaperayaan Idul Fitri 1439 Hijriah, di aula Wisma Ganesha, Kompleks PT SB, Baturaja, Ogan Komering Ulu (OKU), hari ini, Kamis (28/6/2018) siang.

Acara halal bihalal segenap jajaran PT SB itu sendiri dihadiri juga Bupati OKU Kuryana Azis dan Wakil Bupati Johan Anuar, Wakil Ketua DPRD OKU Indrawati Syahrial, Kepala PN Baturaja serta warga ring 1 satu perusahaan produsen semen tersebut.

Direktur Utama (Dirut) PT SB Rahmat Pribadi dalam sambutanya mengatakan, momen halal bihalal ini merupakan momen berkumpulnya segenap pimpinan dan jajaran PT SB bersama masyarakat dan pemerintah daerah, untuk saling bermaaaf-maafan.

Selama ini diungkapkannya, telah banyak aktifitas yang dilakukan PT SB, yang mendapat dukungan penuh baik dari masyarakat maupun pemerintah daerah di wilayah Kabupaten OKU, dan Kota Baturaja, khususnya.

“Terima kasih tiada hentinya kami haturkan, dan mudah-mudahan ini jadi ibadah kita, baik ibadah sosial maupun ibadah puasa dapat diterima Allah SWT,” terangnya.

Bagi jajaran di lingkungan PT SB, Rahmat meminta untuk terus meningkatkan kinerja dan kapasitasnya masing-masing serta menjaga semangat beribadah.

“Makna Ramadan serta Idul Fitri ini, kami harapkan mampu mereformasi kita semua, agar dapat terus melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” paparnya.

“Mohon maaf lahir dan batin, selamat bekerja kembali. Semoga tetap solid,” imbuhnya pula.

Sementara itu di kesempatan yang sama, Bupati OKU Kuryana Azis mengaku, memberikan apresiasi yang besar terhadap keberadaan PT SB di Bumi Sebimbing Sekundang ini. Tentunya momentum hala bihalal ini juga sangat disambut baik dirinya, selaku kepala pemerintahan daerah di Kabupaten OKU.

“Kami akan berbuat hingga batas akhir, selama ini (PT SB) telah sangat banyak men-support pemerintah daerah untuk kepentingan masyarakat OKU, seperti melalui pengadaan bibit untuk penghijauan daerah,” kata Kuryana.

“Sebuah kerjasama dan koordinasi yang sangat baik tentunya, tidak akan pernah dihalangi. Tentu semua kerja PT SB berdasarkan aturan yang berlaku, semua itu ada jalurnya, maka dari itu bantulah, janganlah terus menerus direcoki dengan berbagai tuntuan ini dan itu,” tandas Kuryana.(tin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.