Banner Pemprov Agustus

RA Anita Noeringhari Beri Bantuan Qoriah Tuna Netra yang Sakit

Palembang,koranindonesia.id—Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel Hj RA Anita Noeringhati, S.H., M.H. memberikan santunan kepada ibu Sulna, seorang Qoriah tuna netra yang tengah mengalami sakit di kediamannya Jl. Abikusno Cokrosuyoso Kelurahan Kemang Agung kertapati Palembang, Minggu (11/9).

Bantuan tersebut merupakan program Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto yang disalurkan oleh RA Anita yang juga Ketua DPRD Sumsel.

Pantauan di lokasi kondisi ibu Sulna cukup memprihatinkan, dimana ia mengalami sakit pada bagian saraf pinggang, lutut dan kurang pendengaran. Ia dirawat oleh 3 keponakannya.

“Hari ini saya silaturahmi dengan ibu Sulna beliau itu adalah qoriah tuna netra yang saat ini sedang sakit, sehingga saya dari partai Golkar mengulurkan sedikit bantuan,” ungkap RA Anita sembari memberikan uang dan sembako.

RA Anita dalam kesempatan tersebut juga mengatakan akan membantu proses pengobatannya di rumah sakit untuk memastikan kondisi kesehatannya.

“Besok juga saya minta diurus pengobatannya” tambahnya.

Sementara itu, Ibu Sulna menyampaikan terimakasih kepada Ketua DPRD Sumsel yang telah memberikan bantuan pengobatan ke rumah sakit.

“Sakit Bu, saraf terjepit di pinggang aku nak berubat buk, dimano kamu nak narokke aku basingnyo Bu,”ujarnya lirih.
(Ril)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.