Banner Muba 23 – 31 Juli 2021
banner Pemprov Juni

Putri Bungsu Akidi Tio Dibawa ke RS Ernaldi Bahar

PALEMBANG, koranindonesia.id – Heryanti, putri bungsu almarhum Akidi Tio, pengusaha yang berencana memberikan bantuan senilai Rp2 triliun untuk penanganan Covid-19 di Sumsel dibawa ke Rumah Sakit Ernaldi Bahar.

Hal ini dibenarkan oleh Direktur Direktorat Reserse Kriminal (Ditreskrimum) Polda Sumsel Kombes Pol Hisar Siallagan. Dia mengatakan, Heryanti saat ini menjalani pemeriksaan kejiwaan.

“Sebagaimana kita proses untuk dimintai keterangan apakah dia layak kesehatannya dan kita lihat beberapa kali ternyata dibutuhkan pemeriksaan secara jasmani dan kita antarkan ke sana,”ujarnya ketika diminta konfirmasi awak media, Rabu (8/9/2021) siang.

Dikatakannya pemeriksaan yang dilakukan terhadap Heryanti tersebut untuk dua kasus yang saat ini menimpanya yakni kasus dana bantuan covid dan penggelapan uang.

“Kita juga masih menunggu beberapa waktu untuk dilihat hasilnya dari sana( RS Ernaldi Bahar) yang mana kita periksa dua perkara yang menimpa Heryanti,” jelas Kombes Pol Hisar Siallagan.

Dari keterangannya hingga saat ini pemeriksaan terhadap anak bungsu Akidi Tio tersebut masih dalam lidik, terkait dalam kasus penggelapan uang terhadap pelapor Dr Mirza. “Pemeriksaannya masih lidik belum masuk penyelidikan,” pungkasnya. (depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.