Banner sumsel

Pulangkan Esteban, Timnas Senior Panggil Andik

JAKARTA,koranindonesia.Id-Pemain cepat Andik Vermansah kembali masuk skuat Timnas Indonesia, setelah muncul disesi latihan jelang laga Piala AFF 2018 menghadapi Hongkong pada Selasa (16/10/2018).

Pemain Kedah FA itu muncul di sesi latihan Timnas senior di Stadion Wibawa Mukti, Senin (15/10/2018) pagi. Sebelumnya, nama Marckho Sandy Merauje digadang-gadang masuk dalam skuat untuk menggantikan slot yang kosong setelah Esteban Vizcarra dipulangkan ke Sriwijaya FC.

Pelatih sementara timnas Senior Indonesia Bima Sakti mengatakan pemanggilan Andik Vermansyah untuk mengisi posisi tengah setelah Esteban Vizcarra dipulangkan. Diharapkan pemanggilan Andik bisa lebih kuat di lini tengah Indonesia.

“Kita berharap Andik bisa mengeluarkan seluruh kemampuannya, agar slot lini tengah tercapai. Karena hingga saat ini, kami masih mencari-cari pemain tengah untuk menghadapi Piala AFF 2018. Dijelaskan Bima, Andik baru tiba semalam, kini dia sudah ikut latihan dengan Stefano Lilipaly dkk, kami banyak berharap untuk Andik tampil maksimal agar Skuad lini tengah tercukupi.

Selain Andik, pemain baru lain yang bergabung adalah Abduh Lestaluhu. Dia datang menggantikan slot Rezaldi Hehanusa yang harus menjalani operasi tumit. Indonesia bakal melakoni laga uji coba melawan Hong Kong di Wibawa Mukti, Selasa (16/10/2018). Pertandingan ini adalah rangkaian persiapan menuju Piala AFF 2018.

Saat ditanya mengenai pemain Sriwijaya yang digadang-gadang akan bergabung di timnas senior Indonesia Marckho Sandy Merauje, Bima menuturkan jajarannya belum memanggil pemain tersebut, lantaran lebih memilih Andik Vermansyah dan Abduh Lestaluhu.

“Kedua pemain ini, kita coba dulu. Marckho tidak kita panggil karena masih mencoba kualitas Andik dan Abduh,” tandasnya (Erw)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.