Pulang Sholat Ied Rumah Zainuri Sudah Diacak-acak Pencuri

PALEMBANG, Koranindonesia.id – Zainuri (49) dan keluarga dibuat kaget saat pulang ke rumah usai melaksanakan shalat Idul Adha melihat seisi rumahnya sudah diacak-acak pencuri, Minggu (11/8/2019).
Pelaku yang diduga masuk dengan cara mencongkel jendela samping rumah korban yang berada di Jalan Tegal Binangun, Kelurahan Plaju Darat, Kecamatan Plaju Palembang.
Dari dalam rumah pelaku menggasak empat unit ponsel, dua unit laptop, uang sebesar Rp2 juta dan dompet berisi surat berharga.
Dari data diperoleh kejadian berawal saat korban bersama seluruh anggota keluarganya pergi ke masjid berjarak sekitar 100 meter dari rumah untuk melaksanakan shalat idul adha.
Namun saat pulang ke rumah, korban dibuat kaget melihat keadaan dalam rumah sudah berantakan diduga diacak-acak pelaku. Setelah dicek ternyata sejumlah barang berharga sudah tidak ada lagi.
Atas kejadian tersebut korban melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

Kepala SPK Terpadu Polresta Palembang Ipda Juan membenarkan kejadian tersebut dan saat ini pihaknya telah menerima laporan korban untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (sup)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.