Banner sumsel

Pulang Latihan Pencak Silat, Gadis Belia Ini Dicekoki Miras dan Digauli

PALEMBANG, koranindonesia.id – Hati orang tua mana yang tidak hancur mendengar anak perempuannya, terlebih yang masih berusia belia menjadi korban pemerkosaan.

Terlebih lagi, pelakunya masih bebas berkeliaran. Asrul (37) akhirnya mengadukan Ferdi (17) ke Polresta Palembang, setelah diduga memperkosa AM (13) di dalam kamar kostnya, di Jalan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, Palembang.

Asrul ayah korban mengungkapkan, belakangan anak perempuannya ini kerap kerasukan dan bertingkah layaknya orang gila. Sering termangu, melamun dan bicara sendiri. Padahal sebelumnya hal serupa itu tidak pernah dilakukan putrinya tersebut.

“Belakangan ini dia sering kerasukan pak. Entah faktornya apa, penyebabnya apa. Lalu, saya bawa dia (korban) ke tempat orang pintar, dan menurutnya anak saya itu sudah digauli pria, sehingga menyebabkan trauma yang mendalam,” tuturnya, saat melapor ke Polresta Palembang, Selasa (20/11/2018).

Untuk memuaskan hati, lanjut warga yang tinggal di kawasan Kampus, Kecamatan Ilir Barat (IB) I ini, dirinya menemui teman akrab anaknya, DW (14). Seperti dugaannya, berdasarkan pengakuan DW, anaknya sudah ditiduri pelaku pada Minggu (4/11) sekitar pukul 05.00 WIB.

“Memang saat itu, anak saya latihan pencak silat dan diantar jemput pelaku. Anehnya, pelaku sebelum mengantarkan pulang ke rumah, sempat membawa anak saya ke rumah kostnya. Kemungkinan besar disanalah dilakukannya. Anak saya dicekoki minuman keras dan dalam kondisi tidak sadar, dicabuli. Saya harap polisi segera menangkap pelaku, masa depan anak saya hancur,” tutupnya sedih.

Menanggapi kejadian ini, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas, AKP Andi Haryadi menyatakan, pihaknya sedang memproses laporan korban.

“Laporan korban masih kami lengkapi, nantinya akan ditindakanjuti unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA),” tukasnya.

(fhy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.