Banner Pemprov 17 Agustus

Pulang Kerja, Karyawati Dijambret Bandit Jalanan

PALEMBANG, koranindonesia.id- Mifhahul Khoiriahi (21) menjadi korban keberingan jambret di Kota Palembang. Kawanan bandit jalanan ini berhasil membawa lari tas korban berisi handphone, surat penting dan sejumlah uang tunai.

Warga Jalan Bina Waluya Kelurahan 16 Ulu Kecamatan Seberang Ulu II Palembang ini sempat terjatuh dari motornya saat pelaku menarik tas. Akibatnya korban mengalami luka di kaki dan tangan sehingga harus mendapatkan perawatan tim medis.

Kejadian ini berawal saat korban hendak pulang ke rumah, dari aktifitas kerjanya. Saat melintas di Jalan HM Riacudu bawah Jembatan Fly Over Jakabaring Kelurahan 8 Ulu, pelaku yang sudah membuntutinya langsung memepet korban. Tidak berselang lama kedua pelaku yang menggunakan sepeda motor melancarkan aksinya, Selasa (26/3/2019) pukul 20.30 WIB.

“Mereka memepet dan menarik tas yang tergantung di motor pak. Ketika saya terjatuh, mereka tancap gas dengan melintas kearah Plaju,” tutur korban saat membuat laporan ke SPKT Polresta Palembang.

Menangapi kejadian ini, Kepala SPK Ipda Haidir, beserta piket fungsi langsung mengecek lokasi dan melakukan olah TKP.

“Kita sudah lakukan olah TKP, korban pun sudah membuat laporan resmi. Kita akan tindaklanjuti dan selidiki pelakunya,” ujar Haidir, saat diwawancarai di ruang kerjanya. (fhy)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.