Banner sumsel

Pulang dari Masjid Pegawai Diknas OKI Dibacok

 

KAYUAGUNG, koranindonesia.id – Apes dialami, A. Munir (49), warga Blok I Perumnas Sukadana Kayuagung, saat hendak pulang dari masjid dekat rumahnya, lelaki yang bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Pendidikan (Diknas) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dibacok hingga bersimbah darah.

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra SH SIk MM melalui Kapolsek Kota Kayuagung AKP Nasharudin SH mengatakan, sebelumnya anggota bersama Kanit Reskrim Polsek Kayuagung, Ipda Djunaidi SH melakukan pengecekan korban yang mengalami penganiayaan di RSUD Kayuagung.

Selanjutnya, berdasarkan keterangan saksi Arifai bahwa pada Sabtu (17/8) sekira pukul 20.20 Wib, di Perumnas Lestari Permai Kelurahan Sukadana Kayuagung OKI, korban dibacok oleh tersangka yang diketahui bernama Zulkifli (50), warga Kelurahan Mangun Jaya Kayuagung.

Dijelaskan, peristiwa naas tersebut terjadi saat korban A Munir hendak pulang ke rumah dari Masjid dekat rumah dengan cara berjalan kaki. Pada saat itu tiba-tiba datang tersangka Zulkifli dan langsung membacok korban dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau yang telah disiapkan.

Akibatnya, korban langsung terjatuh, kemudian saksi Arifai yang melihat kejadian tersebut, langsung memisahkan korban dan tersangka melarikan diri.

” Keluarga korban melaporkan ke Polsek kota Kayuagung, sehingga akhirnya anggota berhasil menangkap tersangka,” terangnya.

Atas perbuatan tersangka, korban mengalami luka bacok harus dilakukan perawatan intensif di RSUD Kayuagung.

Sementara tersangka saat ini telah diamankan di Mapolsek Kayuagung. Selain itu juga mengamankan barang bukti berupa dua buah senjata tajam jenis pisau, satu bilah parang dan satu unit sepeda motor. (dri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.