Banner Pemprov 2020
Banner september

Pukul Pelatih, Mike Tyson Terus Latihan Jelang Lawan Roy Jones Jr

JAKARTA, koranindonesia.id – Mike Tyson menunjukkan kekuatan pukulan yang mengerikan saat menjalani latihan jelang melawan Roy Jones Jr. Si Leher Beton bahkan nyaris memukul kepala sang pelatih, Rafael Cordeiro.

Tyson terus melakukan persiapan jelang melawan Roy Jones Jr. pada pertarungan ekshibisi di California, Amerika Serikat, 28 November mendatang.

Dalam video terbaru yang diunggah Cordeiro melalui akun Instagram, Tyson melakukan kombinasi pukulan yang sangat luar biasa. Di usia 54, Tyson menunjukkan kekuatan yang mengerikan.

Dikutip dari Fox Sports, Tyson bahkan hampir memukul kepala Cordeiro dengan tangan kanannya. Beruntung Cordeiro yang merupakan mantan petarung MMA, mampu menghindar dari pukulan Tyson.

Pertarungan ekshibisi Tyson vs Jones dipastikan Komisi Atletik California tidak akan mencari kemenangan KO. Kedua petarung hanya akan berusaha menunjukkan kemampuan bertarung mereka.

Namun, ada ketakutan Tyson akan berusaha meraih kemenangan KO atas Jones. Danny Williams yang pernah mengalahkan Tyson pada 2004, bahkan meyakini Jones akan terluka parah di atas ring.

Jones sendiri mulai mempertanyakan keputusan menerima pertarungan ekshibisi melawan Tyson. Petarung berjuluk Captain Hook itu mengatakan Tyson masih sosok petinju luar biasa meski sudah lama pensiun.

“Dia masih Mike Tyson, salah satu orang terkuat, petinju paling eksplosif yang pernah naik ring. Sepertinya saya membuat kesalahan naik ring dengan dia,” ujar Jones.

Tyson kali terakhir naik ring saat dikalahkan Kevin McBride pada Juni 2005. Sementara Jones belum terlalu lama pensiun. Jones yang saat ini berusia 51, terakhir meraih kemenangan atas Scott Sigmon pada Februari 2018.

(MT)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.