Bhintan Shalawat

PT Pertamina Teken Nota Kesepahaman dengan Hiswana Migas

JAKARTA,koranindonesia.id– Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Ageng Giriyono bersama Ketua Hiswana Migas Pusat Rachmad Muhamadiyah menandatangani Nota Kesepahaman. Penandatanganan MoU ini disaksikan oleh SVP Retail Marketing Business Jumali dan General Manager Pertamina MOR III Joko Pitoyo. Diharapkan dengan di tekennya MoU itu, SPBU diseluruh Indonesia akan memperoleh akses terhadap pasokan pelumas PT Pertamina Lubricants (anak perusaahaan PT Pertamina).

Menurut Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Ageng Giriyono, hal ini merupakan sinergi antara PT Pertamina Lubricants dan pengusaha SPBU, serta untuk memberikan harga terbaik bagi masyarakat memenuhi kebutuhan pelumas kendaraannya.

Diharapkannya melalui kerja sama ini, pelumas Pertamina akan selalu tersedia di SPBU.

“Selain itu juga untuk lebih mendekatkan pelumas Pertamina dengan masyarakat dan menambah brand awareness. Konsumen dapat dengan mudah memperoleh produk-produk unggulan Pertamina Lubricants seperti Fastron, Enduro, Prima XP, Meditran dan Mesran”, kata Ageng dalam keterangan tertulis, Senin (8/04/2019).

Untuk itu, dirinya berharap bisa meningkatkan penjualan pelumas Pertamina dan nantinya banyak mitra pengusaha yang bisa terlibat dalam kerja sama ini. Keuntungan kerja sama ini bagi SPBU adalah kepastian pasokan, keaslian produk pelumas, dan prioritas bagi SPBU dalam mengikuti program promosi pelumas Pertamina.

“Kerja sama ini akan efektif berjalan mulai bulan April 2019 di seluruh Indonesia,” tandasnya.

Di sela penandatanganan juga dilakukan Sosialisasi Program Penjualan Pelumas kepada seluruh pemilik dan pengelola SPBU. Sosialisasi juga telah dilaksanakan di Kota Semarang pada 4 April 2019 dan akan dilakukan diseluruh Sales Region PT Pertamina Lubricants di Indonesia meliputi kota Balikpapan, Palembang, Medan, Makassar, Surabaya dan Denpasar. (erw)

 

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.