PT KAI Gelontorkan Dana Rp47,2 Juta untuk Program Lingkungan KB Sriwijaya

PALEMBANG, koranindonesia.id – PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divre III Palembang memberikan bantuan dana program Bina Lingkungan Perbaikan Sarana dan Prasarana Umum Kampung KB Sriwijaya sebesar Rp47.235.000, berlokasi di Jalan KH M Said, KP Serang Jaya RT 06/03, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati, Palembang, Rabu (29/5/2019).

“Masih dalam momen Ramadan Berkah, kami mengharapkan agar program CSR ini dapat semakin meningkatkan makna hubungan baik antara perusahaan dengan masyarakat sekitar wilayah operasional untuk menunjang kelancaran operasi. Hubungan baik antara peusahaan dengan masyarakat sekitar wilayah operasional sangat kami butuhkan, untuk mendukung proses bisnis perusahaan,” jelas Manager Humas Divre III Palembang, Aida Suryanti saat diwawancarai, Rabu (29/5).

Dikatakan Aida, kegiatan ini merupakan wujud dari keseriusan PT KAI (Persero) dalam mengelola program-program CSR yang ditujukan kepada masyarakat khususnya yang berada di daerah sekitar wilayah operasi, dan kami laksanakan secara bergantian di seluruh wilayah operasional PT KAI (Persero).
(fhy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.