PSSI Gelar Pembekalan Wasit Dan Asisten Wasit

 

JAKARTA, koranindonesia.id – PSSI resmi menggelar pembekalan pada wasit dan asisten wasit atau additional assistant referee (AAR) yang bertugas di BRI Liga 1 2021/2022, Minggu (6/3). Kali ini materi pembekalan lebih mengarah pada teori dan praktek penerapan tambahan asisten wasit.

Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, pada Sabtu (5/5) PSSI mengumumkan akan menambah asisten wasit di sisa pertandingan BRI Liga 1 2021/2022. Rencananya, penerapan dua tambahan asisten wasit akan diterapkan mulai pekan ke-30 atau tepatnya pada 9 Maret 2022.
Hadir dalam agenda pembukaan tersebut Sekjen PSSI, Yunus Nusi dan Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita yang dilaksanakan di salah satu hotel di Badung, Bali.

Sekjen PSSI, Yunus Nusi menegaskan bahwa pihaknya selalu berkomitmen untuk menjaga kualitas kinerja wasit. “Sesuai dengan arahan Ketum PSSI, maka kami harus merespon cepat dengan situasi yang terjadi. Penambahan asisten wasit merupakan salah satu langkah kami untuk menjaga komitmen tersebut. Kami berharap kualitas pertandingan di BRI Liga 1 2021/2022 juga lebih berkualitas dan menarik dengan adanya penambahan asisten wasit,” kata Yunus Nusi di laman pssi, Senin (7/3/2022).

Pada kesempatan ini, semua wasit dan asisten wasit yang terlibat di BRI Liga 1 2021/2022 mengikuti acara tersebut.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.