Banner pemprov Sumsel

PSI Gelar Konser Piano Tunggal Ananda Sukarlan untuk Menangkan Jokowi-Ma’ruf

JAKARTA, koranindonesia.id – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar Konser Piano Tunggal bertajuk Dari Jokowi PSI, Hingga Broadway #AnandaUntukPSI, #MenangkanJokowiPilih PSI di Soehanna Hall, Energy Building SCBD, Jakarta, Jumat (29/3/2019).

Sekjen PSI Raja Juli Antonio mengatakan, menggelar konser tunggal ini, kenapa harus memenangkan Jokowi memilih PSI dan menggelar konser tunggal piano. Tujuannya, adalah karena Jokowi merupakan pemimpin yang mengerti akan rakyatnya, bekerja buat rakyat dan tidak pernah membuat Hoaks. Tujuan lainnya adalah agar memilih PSI mendapatkan 4% suara di 17 April 2019.

“Pengurus PSI semuanya buta politik, namun kehadiran Jokowi memimpin selama 4,5 tahun, kami melihat baru ada pemimpin yang benar-benar bekerja dan mementingkan rakyat, jadi kami bentuk Partai PSI ini untuk memberikan dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf jadi 2 periode,” ungkapnya, dalam konferensi pers, di Jakarta, Jumat (29/3/2019).

Sementara itu, Ananda Sukarlan menyampaikan, hal yang serupa dirinya mengatakan dulu buta politik, tahunya hanya main piano saja. Tapi semenjak Presiden Jokowi dirinya banyak membangun bangsa ini dengan pesat. Dirinya menjadi tertarik datang ke Jakarta untuk memberi dukungan kepada Jokowi untuk dapat memimpin 2 periode.

“Saya sudah menetap di Spanyol, namun karena melihat banyak perkembangan di Indonesia, jadi saya balik ingin menghabiskan hari tua saya di Indonesia, meski memang saya habis ini balik lagi ke Spanyol karena istri saya orang sana dan tinggal disana,” terangnya.

Sedangkan Mariska Setiawan menuturkan, sebenarnya dirinya mengakui tidak ingin tahu masalah politik. Sebagai wanita muda dan berkarisma sebagai seniman, tidak terlalu memikirkan politik. Namun, sejak banyaknya kemajuan yang sudah dibangun Jokowi, dan melihat visi-misi PSI dirinya menjadi tertarik masuk politik dan memilih PSI

“Saya peduli dengan kemajuan bangsa Indonesia saat ini. Jadi, saya lihat PSI yang peduli dengan kemajuan Indonesia, saya memilih masuk PSI dan berkomitmen menangkan Jokowi-Ma’ruf untuk dua periode,” tandasnya.

(erw)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.