Pemprov Ramadhan
Banner april lebaran

PSG Rekrut Ramos di Musim Panas, Begini Sahut Pelatih.!

 

JAKARTA, koranindonesia.id – Masa depan Sergio Ramos di Real Madrid dipertanyakan. Pelatih Paris St. Germain Mauricio Pochettino membuka peluang merekrut bek tengah top Spanyol itu.

Karier Ramos bersama Madrid memungkinkan selesai setelah 16 musim. Kontrak Ramos akan habis pada musim panas ini, dan sampai sekarang kesepakatan baru belum terjalin karena perbedaan pandangan tentang durasi dan finansial.

Meski usianya sudah mencapai 34 tahun, Ramos masih tangguh di lini belakang Real Madrid. Pemenang Piala Dunia dan Piala Eropa dua kali itu nyaris tidak tergantikan dan sudah membuat lebih dari 650 penampilan untuk Los Blancos.

Sergio Ramos juga menjadi pemain sentral Madrid dalam mencapai kesuksean dalam beberapa tahun terakhir. Secara keseluruhan, Ramos sudah memenangi total 22 trofi juara termasuk lima gelar LaLiga, dua Copa del Rey, dan empat Liga Champions.

Seandainya Ramos betul-betul tidak memperpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu, PSG jangan sampai melewatkan kesempatan ini. Kepemimpinan dan pengalaman Ramos akan dibutuhkan Les Parisiens yang mengusung misi menjuarai Liga Champions untuk pertama kali.

“Setelah sebulan [di PSG], saya menemukan pemain-pemain dengan kepemimpinan yang hebat,” ungkap Pochettino kepada Marca. “Para pemain bisa bermain dan hidup berdampingan dengan proyek-proyek dan budaya yang berbeda, tapi saya sangat menghormati.”

“Strategi PSG sama selama bertahun-tahun sejak kami merekrut Ronaldinho: melihat peluang di bursa dan mendatangkan pemain yang bisa meningkatkan apa yang kami punya. Kita akan melihatnya di bulan-bulan berikutnya.”

“Di sini, Ramos akan mendapatkan sebuah klub yang hebat dengan obsesi ingin selalu menang. PSG adalah salah satu [klub] terbesar di dunia,” Pochettino menambahkan.

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.