Call Center
Banner Muba 23 – 31 Juli 2021

Promo Menarik GIIAS Surabaya 2021

 

Surabaya,koranindonesia.id–Komitmen AFL untuk mendukung industri otomotif khususnya di  Surabaya diwujudkan melalui berbagai promo dan diskon yang menarik selama GIIAS Surabaya 2021 untuk meningkatkan daya tarik pengunjung di Surabaya dalam mewujudkan impiannya memiliki kendaraan baru.

Chief Marketing & Sales Officer Toyota Astra Finance – Wisnu Kusumawardhana mengungkapkan akan menghadirkan promo menarik bagi konsumen GIIAS Surabaya 2021. “Kami menawarkan promo utama yang sangat menarik yaitu bunga  mulai  0%,” tutur Wisnu.

 

Hal senada juga diungkapkan oleh Chief Marketing Officer Astra Credit Companies – Tan Chian Hok yang mengatakan untuk membantu meringankan pembayaran kredit masyarakat, kami menawarkan promo bagi konsumen yang hendak memiliki mobil Low Cost Green Car (LCGC), dengan angsuran yang sangat ringan yaitu mulai dari 2 jutaan.”

 

Tak ketinggalan, FIFGROUP sebagai layanan jasa pembiayaan sepeda motor juga menghadirkan program menarik setiap pembelian sepeda motor Honda baru. Beragam promo hingga hadiah menarik spesial hadir untuk seluruh pengunjung.

 

“Pengunjung yang ingin memiliki sepeda motor Honda berkesempatan meraih hadiah langsung berupa jaket exclusive limited edition dan merchandise menarik lainnya setiap melakukan transaksi kredit sepeda motor Honda di FIFASTRA. Selain itu, terdapat promo khusus berupa DP 10% dan potongan angsuran sebanyak 2x spesial bagi Arek-arek Suroboyo yang melakukan transaksi pembelian unit CBR 250, PCX Series, dan Scoopy Series.” tutur Benny Setiawan, NMC Financing Marketing Regional 1 Division Head FIFGROUP.

 

Tidak hanya sampai di situ, AstraPay juga menawarkan cashback fantastis senilai Rp 1 juta bagi seluruh customer Repeat Order (RO) yang melakukan transaksi melalui MOXA hingga cashback Rp 500 ribu untuk new customer FIFGROUP.

 

Dua pendatang baru lainnya yaitu Maucash dan AstraPay turut memeriahkan GIIAS Surabaya 2021 dengan menawarkan berbagai program menarik. Seluruh pengguna AstraPay dapat menikmati promo menarik saat melakukan transaksi di banyak merchant GIIAS, baik pembayaran tanda jadi kendaraan hingga pembelian aksesoris serta transaksi pembelian di seluruh tenant makanan dan minuman.

 

Chief Marketing Officer AstraPay, Reny Futsy Yama mengungkapkan produknya akan memberikan cashback sebesar 50% pada setiap pembayaran tagihan menggunakan AstraPay serta cashback senilai Rp 100 ribu untuk setiap pembayaran SPK kendaraan menggunakan AstraPay sepanjang penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2021.

 

Bersamaan dengan itu, Chief Marketing Officer Maucash, Indra Suryawan mengutarakan Maucash juga memiliki fitur menarik dengan nama Maupaylater yang memberikan promo menarik berupa bunga 0% dan cashback 50% untuk semua merchant, serta rewards sebesar Rp 1 juta untuk overall top spender.

AFL tidak sekedar memberikan promo dan hadiah menarik, pengunjung juga dapat mengikuti berbagai permainan yang seru, seperti Trivia Quiz, Teka-Teki Silang, Ular Tangga, Tic Tac Toe, Heads Up hingga Math Puzzle. Permainan-permainan tersebut tidak hanya memberikan hiburan dan hadiah, tetapi juga memberikan edukasi finansial. Tentunya hal ini sejalan dengan visi AFL untuk berkomitmen mendorong peningkatan literasi finansial kepada konsumen maupun publik, sehingga memberikan kesejahteraan bagi masyarakat. (ril)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.