Muba ramadhan
Banner pemprov Sumsel Vaksin

Pria yang Acungkan Pistol Akhirnya Ditangkap

JAKARTA, koranindonesia.id — Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus memastikan pihaknya telah menangkap pengendara koboi yang mengacungkan senjata di kawasan Duren Sawit, Jakarta timur.

“Iya sudah (Ditangkap),” singkat Kombes Yusri saat dikonfirmasi, Jumat (2/4/2021) petang dilansir aksikata.

Yusri menyebut pelaku berinisial MFA dan bekerja sebagai wiraswasta. Diketahui pistol yang dibawa MFA
berjenis airsoft gun. “Sekarang masih dalam pemeriksaan, senjata yang kita temukan adalah senjata airsoft gun,” ucap Yusri.

Penangkapan tersebut dilakukan dengan cara melacak pelaku dari pelat kendaraan mobilnya yang sempat terekam dalam video. Lalu polisi mendata dan mengetahui bahwa kendaraan tersebut beralamat di daerah Patal Senayan, Jakarta.

Lantas polisi polisi bergerak melakukan penangkapan terhadap pelaku yang berada di salah satu parkiran mal di Jakarta Selatan. Pelaku pun dibawa ke Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Aksi pelaku dari mobil Fortuner dengan nomor polisi B 1673 SJV terekam dan viral di media sosial. Diketahui aksi terjadi, Jumat (2/4/20210, dinihari tadi sekitar pukul 02.00 WIB.

Pengemudi mobil Fortuner itu disebutkan menabrak pengendara sepeda motor di daerah Duren Sawit dini hari tadi. Pengemudi mobil ini lalu disebut marah-marah ke warga yang menghalanginya. Agar bisa lewat, pengemudi Fortuner ini mengacungkan pistolnya. (Red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.