Banner sumsel

Pria Ini Bawa Baju Berlumur Darah ke Kantor Polisi, Apa Sebab?

PALEMBANG, Koranindonesia.id – Dengan membawa bungkusan berisi pakaian berlumuran darah, Marlis (44) warga Jalan Tembok Baru, Lorong Asam, Kelurahan 9/10 Ulu, Kecamatan SU I mendatangi Polresta Palembang, Kamis (28/6/2019).

 

Kepada petugas piket SPKT Polresta Palembang, pria yang sehari-hari berdagang keliling tersebut mengaku sudah menjadi korban pengeroyokan hingga mengalami luka tusuk.

 

Kejadian berawal saat korban berbelanja di warung di Lorong H Umar, dekat rumah terlapor. Kemudian Fatur (terlapor) mengucap kata-kata kasar kepada korban, tak terima dengan hal itu korban menegur terlapor, hingga terlibat adu mulut.

Namun tanpa diduga, rekan Feri (terlapor), rekan Fatur tiba-tiba menikamnya dengan sebilah pisau dari belakang hingga melukai bagian pundaknya.

“Saya sadar kena tusuk setelah memegang pundak ternyata berdarah. Saat itu juga Feri dan Fatur langsung lari,” ujar korban seraya menyebut menderita luka enam jahitan.

Korban mengaku kenal dengan pelaku dan memang dikenal suka mengganggu orang lain. “Awalnya saya kesal dia berkata kasar dan mungkin dia sedang mabuk, jadi emosi saya tegur,” imbuhnya.

Kepala SPK Terpadu Polresta Palembang AKP Heri membenarkan laporan tersebut dan saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan lebih lanjut. (sup)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.