Banner Pemprov 2020
3M Muba

Pria Bersimbah Darah Gegerkan Warga Lampura

Lampung Utara, KoranIndonesia.Id-–Foto dan video pria bersimbah darah, tergeletak di kebun kelapa sawit jalan KS Tubun, Keluharan Kota Alam, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lmapung Utara (Lampura) yang menyebar di akun medsos gegerkan warga Senin pagi (26/10/20).

Pria yang di dalam foto tidak mengenakan baju dan bercelana panjang tersebut, dikabarkan merupakan korba pembegalan.

Terlihat dari gambar dan video yang beredar, pria berperawakan kurus itu masih bergerak-gerak. Bahkan di sekeliling TKP pun banyak warga yang berkerumun sambil memotret dan merekam video.

Wajar jika kejadian ini membuat heboh, selain kejadian itu terjadi begitu cepat, sehingga menimbulkan kehebohan warga sekitar.

“Gak tau pasti, sih. Pokoknya, tau-tau orang itu udah tergeletak disini,” ujar Rudi dilokasi.

Anggota Polres Lampung Utara dan dibantu warga sekitar mengevaluasi korban ke Rumah sakit HM Ryacudu guna mendapatkan pertolongan medis.

Saat KoranIndonesia. Id mencari informasi terkait identitas korban. Ternyata korban atas nama Taufik warga Bonglai,Kecamatan Abung Tengah, Kabupaten Lampura (Korbar-red) di rumah sakit HM Ryacudu Kotabumi. Saat dimintai keterangannya, Taufik mengatakan, bahwa dirinya korban pembegalan, “Ya mas saya korban begal tadi pagi. Pelakunya dua orang,” ujarnya. (Peb)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.